Alfamart dan SGM Eksplor Salurkan Bantuan Untuk TK Pertiwi Kesadikan di Kabupaten Tegal Dan 5000 Anak dari Sab

Alfamart dan SGM Eksplor Salurkan Bantuan Untuk TK Pertiwi Kesadikan di Kabupaten Tegal Dan 5000 Anak dari Sab

--

TEGAL (Disway Jateng) - TK Pertiwi Kesadikan di Kesadikan Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal Jawa Tengah, mendapatkan sarana pendidikan dan bantuan nutrisi dari Alfamart dan SGM Eksplor berupa 1 buah laptop, paket buku bacaan, tas dan perlengkapan sekolah, serta paket susu.

 

Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia, melalui produk susu pertumbuhan SGM Eksplor, bekerja sama dengan Alfamart membagikan bantuan sebanyak total 40.000 susu pertumbuhan, ribuan paket buku pendidikan, tas sekolah , ribuan paket peralatan sekolah dan ratusan laptop untuk 250 sekolah PAUD/TK dan siswa-siswinya.  Tujuan kegiatan ini untuk mendukung akses nutrisi dan pendidikan anak Indonesia di seluruh provinsi Indonesia. 

 

Program SGM Eksplor dengan Alfamart ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan setelah yang pertama dilakukan di tahun 2021. Pada 2022 ini, melalui gerakan sosial ‘Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia’, SGM Eksplor kembali hadir dan berkolaborasi dengan Alfamart untuk memastikan anak-anak Indonesia yang masih menghadapi tantangan akses nutrisi dan pendidikan, agar mendapatkan akses yang memadai


--

“Tujuan kami dalam program ini, yakni dengan membantu fasilitas pembelajaran untuk anak-anak usia dini, semakin memberikan kesiapan kepada mereka untuk mengeluarkan semua potensinya, serta memberikan harapan generasi maju di masa datang,” terang Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin.

 

Kolaborasi ini sejalan dengan kepedulian Alfamart terhadap anak Indonesia yang kurang beruntung. “Melalui program ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam mendukung penyediaan akses nutrisi dan pendidikan bagi anak Indonesia agar bisa meraih impian mereka,”jelasnya.

 

Perwakilan TK Pertiwi Kesadikan, Rochyati mengungkapkan dengan adanya paket bantuan ini dirasakan banyak manfaatnya. Para siswa-siswi sekolahnya yang berasal dari keluarga prasejahtera bisa merasakan pembelajaran yang lebih interaktif dan atraktif. 


--

“Terima kasih SGM Eskplor dan Alfamart, anak-anak di sini sekarang makin semangat ke sekolah. Bantuan ini beri banyak manfaat bagi kami dan anak-anak,” terang Rochyati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id