Humas Polda Jateng Ajak Media Beri Informasi Positif Kepada Masyarakat

Humas Polda Jateng Ajak Media Beri Informasi Positif Kepada Masyarakat

-Meiwan Dani Ristanto-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - Tim Bidang Humas Polisi Daerah (Polda) Jawa Tengah, mengunjungi Kantor Radar Tegal di Jalan Perintis Kemerdekaan No 32, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Rabu 14 September 2022.a

 

Kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan mengajak media agar memberikan berita yang positif. Terutama tentang kinerja kepolisian selama ini. 

 

Tim Bidhumas Polda Jawa Tengah yang terdiri dari Kasubbid Penmas AKBP M. Miftah Kul Ulum, S.S., Kaurmitra Subbid Penmas Kompol Indarti Endang Sri Wahyu, Paur Mitra Subbid Penmas Iptu Sukardi, S.E. dan Bamin Subbid Penmas Bripda Pujo Pramono. Mereka diterima langsung oleh Direktur Radar Tegal Moh.Sukron, Pemred Radar Tegal Fatkhurohman, Penanggung Jawab Radar Tegal.id Zulfikar.

 

Kasubbid Penmas AKBP M. Miftahkul Ulum dalam kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Radar Tegal yang selama ini telah memberikan berita yang positif tentang kinerja kepolisian. Kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan insan media terkait pemberitaan serta publikasi. Dengan kunjungan itu tim mengajak peran serta media khususnya Radar Tegal untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. Hal itu dapat dilakukan dengan memberitakan berita yang positif, baik terkait dengan kinerja Kepolisian maupun berita lainya.

 

“Dan dapat mengcounter adanya berita-berita tidak benar atau hoax yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat,” ujarnya. 

 

Kasubbid Penmas AKBP M. Miftahkul Ulum mengungkapkan dengan menjalin kerjasama yang baik antara Bidhumas Polda Jateng melalui Seksi Humas Polres Tegal Kota selaku perpanjangan tangan di kewilayahan dengan media main stream seperti media Radar Tegal. Sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara insan media dan selalu bersinergi dalam publikasi berita baik.

 

“Hal itu terkait dengan keberhasilan maupun hal-hal positif lainnya yang telah dilaksanakan oleh kepolisian selama ini. Sehingga kunjungan tersebut sangat diperlukan untuk membina kemitraan,” ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id