Sampaikan Duka Mendalam Ke Ridwan Kamil, Taj Yasin : Beliau Orangnya Tabah

Sampaikan Duka Mendalam Ke Ridwan Kamil, Taj Yasin : Beliau Orangnya Tabah

--

BANDUNG (DiswayJateng)  - Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, menuju ke Rumah Pakuan, Bandung, Senin (13/6/2022). Bersama istrinya, Nawal Arafah, Taj Yasin menyampaikan bela sungkawa secara langsung kepada Ridwan Kamil atas kehilangan sosok putranya, Emmiril Khan Mumtadz yang akrab disapa Eril.
 
"Saya yakin ini ada sesuatu (cobaan) yang diciptakan Allah kepada pak Ridwan Kamil. Allah mengajarkan kalau ada musibah, kita bilang Innalillahi wa Inna ilaihi Rojiun. Kita doakan, bahwa ini semua cobaan yang harus dihadapi," kata Taj Yasin usai takziah.
 
Taj Yasin menilai sosok Ridwan Kamil merupakan figur yang tabah. Menurutnya, seorang yang mampu tabah melewati cobaan, akan dinaikkan derajatnya oleh Allah.
 
Pak Ridwan Kamil saya lihat ketegarannya, tabah. Saya senang melihat pak Ridwan Kamil setabah itu dan bisa menerima ujian dari Allah. kalau beliau bisa melewatinya, insyaallah, Allah akan menaikkan derajatnya," tambah dia.
 
Sebagai informasi, Emmeril Khan Mumtadz diberitakan terseret arus, saat berenang di sungai Aare Swiss, Kamis (26/05) lalu. Almarhum Eril sempat dinyatakan hilang selama 14 hari. Setelah proses pencairan, jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern pada Rabu (08/06). 
 
Jenazah kemudian diterbangkan ke Indonesia. Rencananya almarhum Eril dimakamkan di pemakaman milik keluarga di Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, Senin (13/06).(GBR)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: