Warga Brebes Jadi Korban Perampokan di dalam Travel, Tangan Diikat Mulut Dilakban dan Dibuang di Cirebon

Warga Brebes Jadi Korban Perampokan di dalam Travel, Tangan Diikat Mulut Dilakban dan Dibuang di Cirebon

BREBES, (DiswayJateng)-- Seorang pria warga Brebes diduga menjadi korban perampokan komplotan di sebuah travel gelap.

Pria yang diketahui bernama Mulyanto ini hendak ke Jakarta setelah berlebaran di kampung halamannya menggunakan travel. Namun dia ditinggalkan di tengah jalan di wilayah Waled Ajimut, Kabupaten Cirebon.

Kejadian tersebut direkam warga dan diunggah di laman facebook dengan akun kriminal news. Video tersebut juga dibagikan sejumlah grup facebook warga Brebes.

Dalam video berdurasi 02.53 detik itu, pria tersebut ditemukan warga dalam kondisi kedua tangan terikat dan mata ditutup lakban. Mengenakan baju warna gelap dengan celana warna biru.

Sementara salah seorang berseragam polisi mencoba menenangkan korban sambil berusaha membuka ikatan di tangan korban.

Warga juga menemukan tas milik korban tak jauh dari lokasi. Di dalam tas tersebut juga ditemukan identitas pria tersebut bernama Mulyanto dengan alamat Kelurahan Pasarbatang, Kabupaten Brebes.

Saat ditanya warga dan polisi yang berada di lokasi, pria tersebut mengaku sedang dalam perjalanan menuju Jakarta, Kamis (12/5) dini hari. “Yang penting saya minta selamat dulu pak,” sahutnya.

Dia mengaku diajak berangkat ke Jakarta oleh pengemudi travel warna hitam yang tidak dikenalnya. Mulyanto tidak menyadari jika orang-orang yang ada di dalam mobil travel tersebut adalah komplotan. “Travelnya yang ngajak, ternyata itu komplotan,” ucapnya.

"Yang diambil uang, ambil dari ATM saya. Sama handphone," ucap Mulyanto dengan mata masih ditutup lakban.

Diduga setelah pelaku melucuti barang berharga milik korban, selanjutnya diturunkan di wilayah Kecamatan Ciledug Cirebon.

Editor Ismail Fuad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: