2 Bapaslon Bupati dan Wabup Tegal Diperiksa oleh 65 Dokter Spesialis

Senin 02-09-2024,10:30 WIB
Reporter : Yeri Noveli
Editor : Rochman Gunawan

Sementara, Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi Bawaslu Kabupaten Tegal, Dedi Kusdianto, menyatakan, bahwa selama proses pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim dokter kepada dua Bapaslon dari Kabupaten Tegal berlangsung sesuai aturan.

BACA JUGA:Desa Lokus Stunting Dapat Bantuan BKB KIT

"Selama pemeriksaan tidak ada manipulasi. Pemeriksaan berjalan lancar. Tim dokter juga sudah melaksanakan pemeriksaan secara profesional. Tidak ada dugaan pelanggaran," tandasnya.

Adapun, jadwal pemeriksaan kesehatan bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tegal 2024 ini, dimulai pada Sabtu, 31 Agustus 2024 pukul 13.00 WIB-selesai. Yaitu, pemeriksaan jantung dan ECHO, pemeriksaan Obsgyn, pap smear, USG transvaginal, pemeriksaan Gigi, refraksi dan Non Contact Tonometry, foto fundus color, pemeriksaan Mata, pemeriksaan fungsi luhur dan DPJP Neurologi dan treadmill USG Abdomen.

BACA JUGA:Polres Pemalang Dropping Air Bersih ke Desa Belik

Kemudian pada Minggu, 1 September 2024 dimulai pukul 09.30 WIB-selesai. Yaitu, tes narkoba, pirometri dan konsultasi DPJP Paru, laboratorium II, Tes Psikologi, Psikiatri, Asessment awal perawat, EKG, Pemeriksaan Penyakit Dalam, Pemeriksaan Bedah, Pemeriksaan Urologi, Pemeriksaan Orthopedi, Pemeriksaan THT, Audiometri, USG Mamae, MRI Kepala Polos dan Foto Rontgen Thorax. 

Kategori :