Dies Natalis ke-22, Poltek Harber Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Rabu 31-07-2024,09:15 WIB
Reporter : Meiwan Dani Ristanto
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, TEGAL - Wujud syukur atas segala pencapaian di usia ke-22 tahun. Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) menggelar kegiatan Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim di Ruang Serbaguna, Poltek Harber Tegal. Selain tasyakuran juga ada santunan untuk anak yatim dan piatu.

Direktur Poltek Harber Agung Hendarto menyampaikan rasa syukur atas segala pencapaian yang telah diraih oleh Poltek Harber hingga sekarang. Poltek Harber bisa terus berprestasi pastinya atas segala kerja keras dan kerja sama seluruh sivitas akadmika.

BACA JUGA:SD Negeri Mintaragen 1 Kota Tegal Santuni Siswa Yatim dan Piatu

“Poltek Harber adalah rumah bagi sivitas, karena kurang lebih 8 jam hidup kita ada di kampus tercinta ini, oleh karena itu isi kehidupan kita di sini dengan semangat dan terus berprestasi, baik mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan maupun tenaga operasional,” kata Agung.

Sekretaris Yayasan Pendidikan Harapan Bersama (YPHB) Rudhiyanto menuturkan bahwa yayasan hadir untuk mendukung sivitas agar terus tumbuh dan berkembang.

“Ke depan kita ingin semakin maju, walaupun tantangan semakin lebar. Kita punya cita-cita yang sangat besar, bagaimana Poltek Harber ini bisa semakin memperkuat kondisi internal agar lebih berkualitas”, tutur Rudhi.

BACA JUGA:Jalan di Jantung Kota Slawi Diperbaiki dengan Anggaran Rp893 Juta

Di akhir sesi acara, yayasan, direktur dan jajaran wakil direktur memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan duafa yang berada di lingkungan sekitar kampus Politeknik Harapan Bersama.

Kategori :