Jamaah Umrah PT Mulia Rahayu Mitra (Mulia Tour) Dilepas ke Tanah Suci Mekah

Senin 22-07-2024,08:30 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, PEMALANG - Sebanyak 72 orang jamaah umrah dari berbagai saerah secara resmi diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah. Jamaah umrah tersebut masing-masing dari Kabupaten Purbalingga, Pemalang, Semarang, Surakarta, Salatiga dan Banjarnegara.

Pelepasan jamaah umroh PT Mulia Rahayu Mitra (Mulia Tour) kloter  17 Juli 2024 dilakukan oleh Kepala Cabang PT Mulia Tour Kabupaten Pemalang H Darlan SPd MPdI di Gandulan Culinary Center ( GCC ) Pemalang. 

BACA JUGA:Dinas Perkim Kabupaten Tegal Studi Komparasi ke Jombang

Kepala Cabang Pemalang PT Mulia Rahayu Mitra (Mulia Tour) dalam sambutannya menyampaikan, PT Mulia Rahayu Mitra atau yang dikenal dengan brand Mulia Tour telah berdiri sejak tahun 2009. Mulia tour ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel dan pariwisata dengan fokus utama sebagai biro perjalanan haji khusus dan umrah. Serta melayani perjalanan wisata berbasis halal trip ke berbagai negara yang sudah terverifikasi. Serta telah mendapatkan izin penyelenggara ibadah haji khusus dan umrah dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

H Darlan sangat bersyukur acara pelepasan berjalan dengan baik dan berharap jamaah menuju ke Bandara Soekarno-Hatta hingga ke Tanah Suci Mekah. Diharapkan, nantinya pada saat kepulangannya juga mendapatkan keselamatan dan tetap dalam kondisi yang sehat.

BACA JUGA:Ponpes Tahfidh Yanbu'ul Quran 5 Bumiharja Kabupaten Tegal Terbakar, Damkar Langsung Bergerak

“Kami imbau kepada seluruh jamaah agar dalam melaksanakan ibadah umrah nanti di sana dengan khusyuk dan tertib. Serta untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, saling mengingatkan dan saling membantu,"katanya.

Pihaknya mengingatkan agar warga selalu berhati-hati dan waspada, karena di luar sana banyak biro/travel umrah yang tidak memiliki izin resmi pelayanan jasa umrah (SK PPIU) dan pelayanan haji khusus (SK PIHK). Berbeda dengan  PT Mulia Rahayu Mitra ini, biro perjalanan haji dan umrah ini telah ber-SK resmi dan terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia.

Tidak hanya itu,  PT Mulia Rahayu Mitra ini dalam memberikan pelayanan secara all in. Termasuk antar jemput dan bea pembuatan paspor, manasik dan suntik meningitis (apabila diwajibkan).  Serta trnsportasi dari daerah ke Bandara PP, sehingga jamaah tidak repot dan tidak ribet  bisa melaksanakan ibadahnya dengan khusuk dan khidmat.

BACA JUGA:Dinas Sosial Kabupaten Tegal Kembali Fasilitasi Penyaluran Bantuan Atensi Sentra Terpadu Kartini

Layanan tersebut tentunya dilakukan sesuai dengan mottonya Memuliakan Tamu-tamu Allah dengan mmberikan pelayannan yang sebaik-baiknya kepada jamaah. Pemberangkatan jamaah umrah di PT Mulia Rahayu Mitra dalam sebulan antara  2 sampai 4 kali  dan sudah lebih dari 140.000 jamaah telah memberikan  kepercayaan dalam melaksanakan ibadah umrah dan haji khusus.

Kategori :