5 Pinjol Legal Tenor Singkat, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak dengan Cepat

Senin 10-06-2024,17:13 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjol legal tenor singkat dapat anda jadikan solusi yang tepat ketika sedang membutuhkan dana mendesak, simak ulasannya di bawah ini.

Mungkin bagi sebagian orang ketika sedang membutuhkan dana mendesak mereka akan mencari solusi dengan mengajukan pinjaman di suatu aplikasi, seperti pada pinjol legal tenor singkat.

Platform pinjol legal tenor singkat ini menawarkan limit pinjaman dengan nominal yang bervariasi serta suku bunga yang tergolong ringan, selain itu platform terebut juga sudah mengantongi izin dari OJK.

Berikut ini sudah kami rangkum berbagai pinjol legal tenor singkat yang dapat anda gunakan, simak terus ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:4 Tips Pinjol Cepat ACC Jarang Diketahui Banyak Orang

Pinjaman Online Resmi Tenor Singkat

1. Lazada PayLater

Lazada paylater terdaftar OJK dengan waktu pengembalian 3, 6, dan 12 bulan untuk pembelian produk di Lazada. Limit pinjaman hingga Rp15 juta, proses pengajuan mudah dan cepat.

Suku bunga 0% untuk cicilan 3 bulan, dan mulai dari 4,95% per bulan untuk cicilan 6 dan 12 bulan. D ownload aplikasi Lazada di https://www.lazada.co.id/ atau Google Play Store.

2. Traveloka PayLater

Traveloka payLater terdaftar OJK dengan waktu pengembalian 3, 6, dan 12 bulan untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kebutuhan perjalanan lainnya di Traveloka. Limit pinjaman hingga Rp25 juta, proses pengajuan mudah dan cepat.

Suku bunga 0% untuk cicilan 3 bulan, dan mulai dari 2,95% per bulan untuk cicilan 6 dan 12 bulan. Download aplikasi Traveloka di https://www.traveloka.com/ atau Google Play Store.

BACA JUGA:6 Tips Pinjol Aman, Wajib Anda Ketahui Supaya Tidak Terjebak

3. Akulaku Cicil

Pinjol legal tenor singkat ini Terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Akulaku Cicil menawarkan pinjaman dengan waktu pengembalian 3, 6, dan 12 bulan untuk pembelian produk di Akulaku Mall. Limit pinjaman mencapai Rp15 juta, proses pengajuan mudah dan cepat.

Kategori :