10 Pinjaman Online 20 Jutaan yang Bisa Digunakan Nasabah untuk Kebutuhan Modal

Sabtu 18-05-2024,06:45 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG -  10 Pinjaman Online 20 Jutaan! Bisa Digunakan Yang Butuh Dana Sedang! Pinjaman online masih menjadi pilihan saat butuh dana. Dengan penawaran pengajuan dimanapun dan kapanpun saat butuh dana. 

Bahkan aplikasi yang ada beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari nasabah yang butuh pinjaman dana bahkan limitnya beragam. Seperti aplikasi pinjaman online 20 jutaan yang bisa digunakan. 

Pinjaman online 20 jutaan harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan nominal sedang. Dengan penawaran pinjaman beragam dan tentunya dapat menguntungkan Anda.  

BACA JUGA: 5 Pinjol 20 Juta dengan Biaya Tambahan, Anti Rugi Pinjam Disini

Daftar penyedia pinjaman online 20 jutaan

1. Kredit Pintar 

Kredit Pintar menjadi aplikasi pinjaman online 20 jutaan pertama yang bisa Anda gunakan ketika butuh dana. Bahkan hanya memiliki suku bunga 3% saja per bulannya yang dapat membebani. 

Dengan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan. Kredit Pintar memberikan pengajuan hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman dapat disetujui dengan mudah. 

2. Tunaiku

Aplikasi ini harus menjadi pilihan Anda yang butuh pinjaman dana sedang dengan pengembalian panjang. Tunaiku memberikan pinjaman Rp2 juta hingga Rp20 juta yang bisa diajukan. 

Tunaiku memberikan pengembalian dana panjang 6–20 bulan yang anti galbay. Tetapi, memiliki bunga 2-5% per bulan dengan denda keterlambatan Rp150 ribu per bulan yang harus diperhatikan. 

BACA JUGA: 6 Pinjol Tanpa BI Checking Legal dan Cepat Cair, Limit Sampai Rp20 Juta

3. Kredit Dana

Kredit Dana menjadi pilihan pinjaman ringan yang hanya memiliki suku bunga 0,04% per harinya. Dengan pengembalian dana panjang 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. 

Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp800 ribu sampai Rp20 juta dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Hanya menggunakan KTP dan harus memiliki penghasilan pinjaman dana dapat dicairkan. 

Kategori :