6 Pinjol Tanpa BI Checking Legal dan Cepat Cair, Limit Sampai Rp20 Juta

6 Pinjol Tanpa BI Checking Legal dan Cepat Cair, Limit Sampai Rp20 Juta

pinjol tanpa bi checking--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking tentunya banyak dicari oleh sebagian orang, hal tersebut dikarenakan platform ini sangat membantu bagi orang yang memiliki kredit skor buruk.

Kini tersebar pinjol tanpa BI checking dibeberapa platform yang sudah resmi terdaftar OJK, perlu diketahui bahwa sebelum mengajukan pinjaman dana pastikan platform tersebut sudah mengantongi izin dari OJK.

Hal tersebut untuk melindungi anda supaya tidak terjebak alam permainan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, pinjol tanpa BI checking juga menetapkan suku bunga yang ringan.

Jika anda memiliki riwayat skor buruk karen sering mengalami galbay, maka pengajuan dana di platform pinjol tanpa BI checking ini bisa menjadi opsi terbaik.

BACA JUGA:6 Platform Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Terbaik 2024

Artikel ini akan membahas beberapal layanan pinjaman online anpa BI checking yang bisa menjadi solusi keuangan anda.

6 Pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 :

1. JULO

Julo merupakan platform pinjaman online dengan tawaran dana mencapai Rp20 juta, persyaratannya juga mudah yakni hanya membutuhkan KTP, selfie dengan KTP, slip gaji, serta rekening bank yang aktif tanpa perlu mengecek riwayat kredit sebelumnya.

Julo juga memiliki penawaran yang menggiurkan, salah satunya terdapat cashback berkisar 3% jika dana pinjaman dibayar sebelum jatuh tempo.

2. UangMe

Uangme menawarkan plafon kredit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp4 juta dengan bunga hanya 0,07% saja, persyaratan pengajuan pada platform pinjol tanpa BI checking ini juga tergolong mudah.

Uangme bisa menjadi solusi disaat anda sedang mengalami krisis dalam keuangan, selain itu uangme juga resmi terdaftar di OJK sehingga data yang anda berikan akan terjaga keamanannya.

3. Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: