8 Pinjaman Online Tenor Singkat, Perhatikan Persyaratannya Agar Tidak Terjebak Galbay

Minggu 12-05-2024,07:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zahra Marsa Nabila

3. Uatas

Uatas harus menjadi perhatian dan perhitungan Anda sebelum mengajukan pinjaman dana tunai. Aplikasi memberikan penawaran pengajuan pinjaman dana dimanapun dan kapanpun butuh dana. 

Pinjaman yang dapat dicairkan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta. Uatas dapat menyetujui pinjaman yang dapat digunakan untuk berbagai hal mulai dari kebutuhan darurat sampai memulai bisnis. 

Jangka waktu pengembalian pinjaman Uatas mulai dari 91 – 120 hari harus diperhitungkan. Karena aplikasi ini memiliki 0,03% suku bunga harian dan biaya layanan 2% dari jumlah pinjaman. 

BACA JUGA: 8 Pinjol dengan Limit Rendah yang Cair Cepat, Cocok untuk Keperluan yang Mendadak

4. FinPlus

Pinjaman online tenor singkat berikutnya harus menjadi perhatian Anda ketika hendak mengajukan pinjaman. FinPlus memberikan pinjaman dana yang mudah dengan pencairan dana cepat. 

FinPlus memberikan limit awal pinjaman yang rendah hanya Rp 500 ribu – Rp 2,4 juta yang dapat bertambah. Dengan suku bunga harian rendah hanya 0,04% saja dan tidak memiliki biaya tambahan. 

Jangka waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 sampai 120 hari yang dapat disesuaikan. FinPlus dapat diajukan diatas 20 tahun dan bisa menunjukkan bukti penghasilan yang dimilliki. 

BACA JUGA: 7 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Singkat, Wajib Tahu agar Tidak Galbay

5. Ada modal 

Ada Modal menjadi pilihan berikutnya yang bisa menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana. Aplikasi ini memberikan penawaran pencairan dana pinjaman cepat bahkan bisa cair di hari yang sama.

Bermodalkan KTP diatas 18 tahun bisa mengajukan asalkan memiliki rekening pribadi untuk pencairan dana. Ada Modal memberikan pinjaman dana untuk berbagai kebutuhan keuangan Anda. 

Ada Modal hanya memberikan tenor 91 sampai 120 hari saja dengan suku bunga harian 0,06%. Dengan pinjaman Rp 1 juta sampai Rp 20 juta tentunya harus diperhatikan agar pinjaman tidak galbay. 

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan yang Bisa Dimanfaatkan Calon Nasabah, Syarat Mudah dan Cair Cepat

6. Danabijak

Kategori :