Anti Ribet, Inilah 8 Daftar Layanan Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024 yang Memudahkan Mendapat Dana Segar

Rabu 01-05-2024,21:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Mayoritas penyedia pinjaman online meminta pengguna untuk melampirkan slip gaji dan NPWP sebagai persyaratan pengajuan. Namun, kini ada beberapa aplikasi pinjol tanpa slip gaji bahkan bisa tanpa NPWP yang memudahkan kalian untuk pengajuan. 

Namun, bagi orang yang bekerja sebagai pekerja lepas atau harian, memenuhi persyaratan tersebut akan sulit karena mereka tidak memiliki NPWP dan slip gaji. Berita baiknya, saat ini ada beberapa layanan pinjol tanpa slip gaji atau bahkan NPWP, sehingga kalian bisa dengan mudah mendapatkan dana segar.

Aplikasi pinjol tanpa slip gaji tentunya menjadi pilihan pinjaman dana yang mudah dan aman untuk digunakan bagi sebagain orang. Karena dengan ini platform atau aplikasi tersebut tidak mengetahui pekerjaan nasabah yang berpotensi teror. 

Dibawah ini, ada beberapa rekomendasi pinjol tanpa slip gaji yang bikin semua orang bisa pinjam. Berikut daftar pinjaman online yang bisa digunakan untuk kebutuhan mendesak. Yuk mari kita simak. 

BACA JUGA:Daftar 10 Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Hanya Modal KTP Pinjaman Langsung Cair

Berikut Layanan Pinjaman online Tidak menggunakan Slip Gaji Terbaru 2024 

1. Kredivo 

Kredivo merupakan layanan pinjol yang menawarkan bunga 0% jika dilunasi dalam waktu 30 hari. Selain itu, Kredivo tidak memerlukan uang muka sehingga pinjaman dapat diperoleh secara penuh. Kalian bisa memilih dua jenis layanan yang tersedia di Kredivo, yaitu layanan belanja dan KTA. Layanan belanja menawarkan limit hingga Rp30 juta, sementara pinjaman tunai menawarkan limit hingga Rp 1 juta.

Untuk mendapatkan layanan pinjaman tunai, kalian perlu meng-upgrade akun dari akun basic menjadi akun pengguna cicilan. Sementara untuk layanan belanja, kalian bisa menggunakan opsi akun basic tanpa perlu menyertakan slip gaji, cukup dengan KTP dan informasi diri saja.

2. Kredit Pintar 

KreditPintar adalah salah satu layanan pinjol terdaftar di OJK dan masuk ke dalam peringkat teratas daftar platform pinjol top yang disusun oleh Investbro. Syarat pengajuan KreditPintar hanya membutuhkan foto selfie dan KTP, serta rekening pribadi. Proses pengajuan dilakukan melalui aplikasi KreditPintar yang tersedia di Google Play Store.

Layanan pinjol KreditPintar menawarkan bunga yang rendah, yaitu 0,8% dengan plafon pinjaman mencapai Rp20 juta dan tenor mulai dari 14 hari hingga 12 bulan. Jumlah limit yang besar bisa digunakan sebagai modal usaha atau keperluan lainnya.

BACA JUGA:Daftar 7 Penyedia Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Anti Ribet dan Langsung Acc

3. Tunaiku

Tunaiku memberikan pinjol tanpa slip gaji terbaru 2024 jaminan hanya dengan KTP dengan plafon hingga Rp20 juta dan tenor maksimal 20 bulan. Bunga pinjaman tergolong rendah dibandingkan platform lain hanya 2-5% per bulan dengan biaya administrasi Rp540 ribu.

Kategori :