Daftar 7 Penyedia Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Anti Ribet dan Langsung Acc

Daftar 7 Penyedia Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Anti Ribet dan Langsung Acc

pinjol tanpa slip gaji --foto gameloop

DISWAY JATENG - Berikut ada beberapa aplikasi pinjaman online atau pinjol tanpa slip gaji, yang menjadi pilihan mudah bagi keuangan kalian dengan penawaran yang diberikan masing-masing beragam aplikasi. 

Bukan hanya itu keunggulan aplikasi pinjol tanpa slip gaji, aplikasi tersebut juga dapat digunakan bagi yang tidak memiliki penghasilan tetap. Kalian bisa meminjam dana secara online namun wajib diperhatikan sebelum mangajukan pinjaman. 

Aplikasi pinjol tanpa slip gaji ini tentunya menjadi pilihan pinjaman dana yang aman dan mudah bagi sebagian orang. Karena dengan ini platform tidak mengetahui pekerjaan nasabah yang berpotensi teror dan ancaman yang telah mengganggu. 

Dibawah ini, ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa slip gaji yang bisa membuat semua orang melakukan pinjaman tanpa syarat memiliki pekerjaan tetap, namun tetap wajib harus melunasinya agar tidak ditagih pengih ke rumah atau pun ke tempat kerja.

BACA JUGA: Daftar Layanan Pinjol Legal Bunga Rendah Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024 Langsung Cair

Rekomendasi pinjol tanpa slip gaji terbaru 2024 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan layanan pinjol dengan plafon hingga Rp20 juta dengan durasi cicilan 91 hari hingga 360 hari. Kredit Pintar memberikan nilai bunga tahunan maksimal 11%. Proses pengajuan dan pencairannya pun sangat cepat kurang dari 1x24 jam saja.

Untuk bisa menjadi nasabah Kredit Pintar, kalian hanya perlu berusia setidaknya 18 tahun dan memiliki KTP. Dengan skor kredit yang bagus, kalian memiliki kesempatan untuk bisa mengajukan pinjaman dengan nominal yang lebih tinggi dan biaya lebih murah.

2. Tunaiku

Tunaiku menawarkan produk pinjaman dengan plafon mencapai Rp20 juta dengan tenor sampai 20 bulan yang bisa dengan mudah diajukan tanpa agunan maupun kartu kredit. Tingkat suku bunga yang diberikan oleh Tunaiku juga sangat ringan, sebesar 3% sampai 4% saja per bulannya.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Langsung Cair dan Syarat Mudah

3. Tunai Kita

Tunai Kita merupakan layanan pinjol yang memiliki 2 produk kredit, yaitu pinjaman dengan pelunasan sekali bayar atau sekaligus, serta kredit dengan metode pembayaran cicilan. Untuk jenis yang pertama, produk pinjaman tersebut ditujukan untuk nasabah dengan usia 20 tahun atau lebih dengan plafon mulai Rp400 ribu hingga Rp4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: