Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Langsung Cair dan Syarat Mudah

Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Langsung Cair dan Syarat Mudah

Pinjol modal KTP tanpa slip gaji--

DISWAY JATENG - Slip gaji merupakan salah satu syarat mengajukan pinjaman online di beberapa platfrom pinjol. Pinjol modal KTP tanpa slip gaji kini dapat kamu temukan di beberapa platfrom berikut ini.

Dengan menggunakan pinjol modal KTP tanpa slip gaji kini kamu dapat mengajukan pinjaman lewat aplikasi di ponsel. Bagi Anda yang memiliki profesi buruh harian, freelance, supir ojek, dan lainnya dapat mengajukan di platfrom ini.

Proses pencairan pinjol modal KTP tanpa slip gaji tidak sampai 24 jam,loh. Tak hanya itu, pinjol yang akan kami rekomendasikan juga tidak menggunakan jaminan atau agunan sebagai syarat.

Apa saja pinjol modal KTP tanpa slip gaji yang aman dan terpercaya? Berikut 5 platfrom pinjaman tanpa slip gaji hanya bermodalkan KTP dan syarat tertentu terbaru 2024.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol untuk Mahasiswa Modal KTP Langsung Cair dengan Syarat Mudah

Daftar Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Slip Gaji

1. KreditPintar

Aplikasi pinjol modal KTP tanpa slip gaji yang pertama yaitu KreditPintar. Platfrom ini memiliki syarat pengajuan yang mudah, hanya dengan KTP dan rekening pribadi untuk mengajukan pinjaman.

Anda dapat melakukan pengajuan pinjaman hanya melalui aplikasi di ponsel. KreditPintar sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi aman untuk digunakan.

Berikut syarat mengajukan pinjaman uang modal KTP di KreditPintar:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Memiliki e-KTP.
  3. Usia minimal 21 sampai 60 tahun.
  4. Berdomisili di Indonesia.
  5. Memiliki rekening bank.
  6. Memiliki penghasilan tetap (tanpa slip gaji).

KreditPintar menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 360 hari. Suku bunga yang ditawarkan kisaran 11% per tahun untuk tenor pinjaman 1 tahun.

Selain itu, ada denda keterlambatan yang harus diperhatikan oleh pengguna pinjaman ini, ya. KreditPintar memberlakukan denda keterlambatan sebesar 0,4% per hari.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Syarat Fotocopy KTP Langsung Cair ke Rekening, Proses Cepat dan Limit Tinggi

BACA JUGA: 8 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Rekening, Syarat Hanya KTP Dijamin Langsung Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: