5 Aplikasi Pinjol untuk Mahasiswa Modal KTP Langsung Cair dengan Syarat Mudah

5 Aplikasi Pinjol untuk Mahasiswa Modal KTP Langsung Cair dengan Syarat Mudah

Pinjol untuk mahasiswa modal KTP--

DISWAY JATENG - Pinjol untuk mahasiswa modal KTP merupakan salah satu solusi yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Aplikasi ini dapat mencairkan pinjaman untuk kebutuhan dana pendidikan, biaya hidup, dan lainnya.

Jika sedang membutuhkan dana darurat, kamu dapat menggunakan pinjol untuk mahasiswa modal KTP di artikel ini Mirip seperti platfrom pinjaman online pada umumnya, mudah diajukan dan memiliki syarat hanya jaminan KTP.

Saat ini tersedia cukup banyak platfrom pinjol modal KTP untuk digunakan mahasiswa, loh. Pinjol untuk mahasiswa modal KTP bisa diajukan hanya menggunakan cara online tanpa harus datang ke kantor terdekat.

Apa saja pinjaman online jaminan KTP yang cocok untuk digunakan mahasiswa? Simak beberapa pinjol untuk mahasiswa modal KTP yang terpercaya dan aman untuk di bawah ini.

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Rekening, Syarat Hanya KTP Dijamin Langsung Cair

BACA JUGA:Inilah Daftar 6 Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Terbaru 2024, Kaum Galbay Auto Lolos

Daftar Pinjol untuk Mahasiswa Modal KTP

1. Dana Cita

Pinjol untuk mahasiswa modal KTP yang pertama, yakni Dana Cita. Platfrom ini dapat memberikan pinjaman terjangkau untuk mahasiswa untuk keperluan pendidikan.

Pinjaman di Dana Cita memaksimalkan seluruh biaya pendidikan dengan persetujuan kemampuan membayar. Tenor cicilan pembayaran yang diberikan sampai dua kali dari periode studi yang tersisa.

2. Kredinesia

Pinjaman jaminan KTP Kredinesia dapat Anda unduh secara gratis di Play Store atau App Store. Platfrom ini menyediakan pinjaamn dana tunai dalam jumlah kecil dengan tenor pendek.

Pinjaman yang disediakan mulai dari Rp600 ribu sampai Rp2 juta dengan tenor 30 hari. Pinjaman ini cocok digunakan untuk kebutuhan dana darurat dalam waktu pendek.

Pinjaman modal KTP untuk mahasiswa di Kredinesia, pembayaran harus dilakukan sekaligus bukan dicicil. Karena itu, komposisi pengembalian berupa lunas pokok beserta bungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: