Inilah Daftar 6 Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Terbaru 2024, Kaum Galbay Auto Lolos

Inilah Daftar 6 Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Terbaru 2024, Kaum Galbay Auto Lolos

pinjol tanpa bi checking cepat cair--foto radar tegal

DISWAY JATENG - Pinjaman online tanpa BI checking memang cepat cair dan lebih mudah. Apalagi kalau kalian punya masalah kredit macet yang mengakibatkan kesulitan pinjam uang dari lembaga resmi. Tapi perlu diingat bahwa pinjaman seperti ini cenderung berbahaya karena tergolong ilegal.

BI Checking adalah sebuah proses pemeriksaan data kredit debitur yang dilakukan oleh bank atau lembaga keuangan resmi sebelum memberikan pinjaman. Tujuan dari BI Checking adalah untuk mengetahui riwayat kredit debitur, seperti jumlah pinjaman, jenis pinjaman, jatuh tempo, cicilan, bunga, denda, dan status pembayaran.

BI Checking sekarang disebut SLIK OJK, yaitu Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan. SLIK OJK adalah sistem informasi kredit yang diintegrasikan dengan OJK sebagai pengawas sektor jasa keuangan di Indonesia.

SLIK OJK memiliki fungsi dan tujuan yang sama dengan BI Checking yaitu untuk memberikan informasi kredit debitur kepada bank atau lembaga keuangan resmi.

Berikut Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair :

BACA JUGA:6 Daftar Penyedia Pinjaman Tanpa BI Checking Terbaru 2024 Resmi OJK, Syarat Mudah dan Aman

1. UangMe

Butuh pinjol Rp.500 ribu langsung cair tanpa bi checking? UangMe bisa jadi salah satu jawabannya. Ini adalah sebuah layanan P2P lending yang menyediakan limit pinjaman dari Rp.400 ribu hingga Rp.20 juta dengan tenor 91 sampai 120 hari. Bunganya sendiri hanya 21,9% per tahun.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar memiliki produk pinjol dengan tenor mulai dari 91 hari sampai 360 hari dan plafon pinjaman dana tunai hingga Rp.20.000.000,-. Untuk mengajukan pinjol di Kredit Pintar, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Google Play Store dan login dengan nomor ponsel yang aktif.

Kemudian, kalian harus mengupload informasi diri dengan benar, seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan lainnya. Setelah itu, kalian dapat memilih jumlah pinjol dan periode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan. Proses persetujuan aplikasi pinjam uang dari Kredit Pintar biasanya tidak lebih dari 15 menit.

3. SPinjam 

Spinjam adalah layanan pinjol langsung cair dari Shopee yang tidak memerlukan jaminan atau agunan dan tidak memeriksa data kreditmu dari Bank Indonesia atau OJK. Kalian bisa mengajukan pinjaman di Spinjam melalui aplikasi Shopee dengan proses yang cepat dan mudah.

Spinjam menawarkan limit pinjaman yang bervariasi hingga Rp.12.000.000,- tergantung pada profil dan skor kreditmu di Shopee. Kalian juga bisa memilih tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Bunga pinjaman di Spinjam juga kompetitif, mulai dari 1,95% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: