Daftar 10 Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Hanya Modal KTP Pinjaman Langsung Cair

Daftar 10 Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Hanya Modal KTP Pinjaman Langsung Cair

pinjol tanpa slip gaji dan npwp--foto youtobe

DISWAY JATENG - Dalam dunia pinjaman, syarat slip gaji seringkali menjadi kendala bagi banyak orang. Keberadaannya dianggap sebagai patokan utama dalam menentukan kelayakan pengajuan pinjaman. Namun, kini ada beberapa pinjol tanpa slip gaji. 

Bagi yang tidak memiliki slip gaji, tantangan untuk mendapatkan pinjaman bisa menjadi kenyataan pahit. Namun, jangan khawatir, berikut ada beberapa aplikasi pinjol tanpa slip gaji yang bisa jadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut. . 

Dengan munculnya fintech dan layanan P2P lending, peluang untuk mendapatkan pinjaman online atau pinjol tanpa slip gaji semakin terbuka lebar. Bahkan, beberapa platform tidak hanya mengabaikan slip gaji, tetapi juga NPWP. 

Pada artikel ini, kami mengulas rekomendasi pinjol tanpa slip gaji maupun NPWP untuk kalian yang tidak memiliki slip gaji atau NPWP kami dapat membantu kalian untuk memenuhi kebutuhan saat darurat. Yuk simak rekomendasinya. 

BACA JUGA:Daftar 7 Penyedia Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Anti Ribet dan Langsung Acc

Berikut Daftar 10 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP Terbaru 2024

1. Rupiah Cepat: Tinggi dan Bersaing 

Rupiah Cepat menawarkan limit pinjaman tinggi mulai Rp400 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 91-365 hari. Syaratnya mencakup WNI, usia 18 tahun ke atas, berpenghasilan tetap dan memiliki KTP.

2. KTA Kilat: Kredit Tanpa Bukti Penghasilan 

KTA Kilat memberikan pinjaman dalam 2-48 jam pasca pengajuan. Cocok untuk yang membutuhkan kredit tanpa bukti penghasilan. Plafon hingga Rp8 juta dengan tenor 91-180 hari. Syaratnya mudah, usia minimal 18 tahun dan memiliki KTP.

3. Dana Bijak: Inovasi dan Manfaat 

Dana Bijak menjadi solusi bagi yang tinggal di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp20 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Fitur gamifikasi memberikan keuntungan tambahan. Syaratnya: WNI, penghasilan minimum Rp1.6 juta per bulan, email, nomor handphone, dan rekening pribadi.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa Slip Gaji Legal yang Cepat Cair dengan Persyaratan Mudan dan Cicilan Ringan

4. Dana Rupiah: Kilat dan Efisien 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: