5 Pinjol Tanpa Slip Gaji Legal yang Cepat Cair dengan Persyaratan Mudan dan Cicilan Ringan

5 Pinjol Tanpa Slip Gaji Legal yang Cepat Cair dengan Persyaratan Mudan dan Cicilan Ringan

PINJOL - Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji, Aman!--

DISWAY JATENG - 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji! Legal dan Pasti Cair! Pinjol menawarkan banyak kemudahan bagi calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman. Mulai dari cepatnya proses pencairan dana pinjaman hingga syarat pengajuan yang semakin mudah.

Pinjol tanpa slip gaji merupakan salah satu persyaratan pinjol yang banyak diwajibkan oleh aplikasi pinjol. Dengan adanya slip gaji tentu dapat menjadi batas maksimal kredit dan tenor pinjaman yang bisa dipilih.

Dengan slip gaji pula penyelenggara dapat menyetujui pengajuan pinjaman karena dinilai calon debitur mampu membayar pinjaman dan bunganya dikemudian hari. Pinjol tanpa slip gaji bisa menjadi pilihan bagi pekerja lepas.

Calon debitur yang hanya pekerja harian atau pekerja lepas tentunya akan sulit mengajukan persyaratan tersebut. Namun dengan adanya pinjol tanpa slip gaji menjadi solusi keuangan bagi semua kalangan.

BACA JUGA: 7 Cara Agar DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah Tanpa Blokir Nomor

Aplikasi pinjol tanpa slip gaji 

1. JULO

Aplikasi pinjol tanpa slip gaji yang pertama adalah JULO, aplikasi ini tentu sudah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK. JULO termasuk aplikasi pinjol KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang tentunya aman.

Dengan tenor pinjaman mulai dari 2 hingga 9 bulan serta memiliki limit pinjaman yang beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta. Ditambah dengan suku bunga pinjaman 0,1% saja per hari.

2. DanaBijak

DanaBijak merupakan aplikasi yang tidak memerlukan slip gaji dalam pengajuan pinjaman dana. Dengan persyaratan yang mudah dan aplikasi ini aktif 24 jam sehingga nasabah dapat mengajukan pinjaman kapanpun.

Syarat pengajuan pun mudah dengan memiliki KTP, usia 21 – 55 tahun, dan memiliki penghasilan minimal Rp 2,5 juta. Dengan bunga pinjaman yang rendah mulai dari 0% - 2,6% saja.

Ditambah dengan limit pinjaman yang beragam mulai Rp 500 ribu – Rp 3 juta untuk pengguna baru, serta memiliki tenor pinjaman 30 hari hingga 12 bulan. Serta pencairan dana yang cepat cocok untuk yang membutuhkan dana cepat.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Aman dan Terbaru 2024!

3. Akulaku

Berikutnya adalah Akulaku aplikasi ini dapat membuat calon debitur mengajukan pinjaman tanpa slip gaji. Aplikasi ini pun terhubung dengan beberapa e-commerce yang membuatnya banyak digunakan.

Untuk persyaratan pengajuannya pun mudah hanya dengan KTP, beberapa informasi pribadi dan nomor ponsel yang aktif. Dana tunai maupun paylater yang Anda butuhkan dapat cair dengan cepat.

Akulaku memiliki limit pinjaman yang beragam hingga Rp 15 juta dengan tenor pinjaman yang panjang hingga 15 bulan. Untuk bunga pinjaman bergantung pada pinjaman dan memiliki biaya admin 6% dari jumlah pinjaman.

4. Indodana

Aplikasi pinjol tanpa slip gaji berikutnya adalah Indodana, aplikasi ini tentunya sudah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK. Indodana memiliki banyak fitur pinjaman yang dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Indodana menawarkan bunga dan tenor yang disesuaikan ditambah dengan biaya admin yang ringan hanya 1% dari pinjaman. Bunga 0% untuk tenor pinjaman 1 bulan yang berarti pinjaman tanpa bunga.

BACA JUGA: 3 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Paling Banyak Diserbu Anak Muda, Ternyata Segini Bunganya!

Sedangkan untuk tenor 3 hingga 12 bulan bunga yang dibebankan hanya 3% saja. Dengan bunga pinjaman yang rendah limit pinjamannya justru besar mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta.

5. HomeCredit

HomeCredit menjadi aplikasi terakhir yang tidak memerlukan slip gaji dalam pengajuan pinjamannya. Tentunya aplikasi ini aman karena sudah legal dan memiliki ijin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

HomeCredit memiliki bunga pinjaman yang rendah dan sesuai dengan aturan terbaru OJK. Memiliki tenor pinjaman yang beragam mulai 3, 6, 9, 12, dan 15 bulan serta memiliki limit pinjaman yang besar hingga Rp 30 juta.

Aplikasi pinjol tanpa slip gaji merupakan solusi bagi calon debitur yang ingin mengajukan pinjol. Namun memiliki pekerjaan lepas, bahkan hanya dengan KTP pinjaman yang diinginkan dapat cair dengan mudah! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: