7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Aman dan Terbaru 2024!

7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Aman dan Terbaru 2024!

PINJOL - Aplikasi Aman Tanpa Verifikasi Wajah!--

DISWAY JATENG - Pinjol merupakan metode pinjaman dana tunai yang banyak digunakan saat ini. Dengan limit pinjaman yang beragam dan cepatnya pencairan dana. Termasuk kemudahan juga ketika aplikasi pinjol tanpa verifikasi dan dijamin aman. 

Kemudahan dalam pengajuan pinjaman menjadi salah satu faktor banyak yang menggunakan. Pinjol tanpa verifikasi wajah merupakan salah satu alasan mengapa pinjol diminati.

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah menjadi pilihan sebagian orang karena enggan wajahnya disebar di internet. Terlebih jika Anda ada kemungkinan macet bayar atau gagal bayar terhadap pinjaman yang diajukan.

Pinjol tanpa verifikasi wajah ini sudah aman karena aplikasi atau platform sudah legal yang membuat tenang. Dan sudah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) kegiatannya.

BACA JUGA : Inilah Cara Menghadapi DC Lapangan Pinjol Legal Resmi OJK 2024

Berikut beberapa aplikasi pinjol tanpa terbaru yang dapat Anda gunakan:

1. Kredivo

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang pertama adalah Kredivo, aplikasi ini tentunya sudah banyak dikenal. Karena banyaknya iklan yang beredar yang menampilkan banyak keungulan yang dimiliki.

Bukan hanya sekadar iklan semata, Kredivo memiliki banyak keunggulan mulai dari pengajuan tanpa menggunakan KTP, hingga tanpa menggunakan rekening pribadi. Dan juga tanpa verifikasi wajah.

Kerdivo memiliki tenor pinjaman yang beragam mulai dari 30 hari maupun cicilan mulai dari 3, 6, 12, 18, 24 bulan. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta tentunya dengan bunga pinjaman yang rendah.

2. Gopay Pinjam

Aplikasi berikutnya adalah Gopay Pinjam yang merupakan fasilitas yang diberikan oleh aplikasi e-money Gopay. Aplikasi ini tentunya sudah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK setiap kegiatan keuangannya.

Gopay Pinjam memiliki bunga yang rendah hanya 1,26% ditambah dengan PPN dan biaya layanan sebesar 11%. Limit pinjaman yang ditawarkan pun beragam hingga Rp 15 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 2, 3 , dan 6 bulan.

3. Spinjam

Spinjam merupakan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang merupakan produk dari e-commerce ternama yakni Shopee. Aplikasi ini menawarkan layanan pinjam yang tentunya sudah memiliki ijin.

Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 15 juta dengan tenor atau jangka waktu pinjaman mulai dari 3, 6 dan 12 bulan. Dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 1,95% saja per bulan.

4. Dana Rupiah

Dana Rupiah aplikasi ini tanpa memerlukan verifikasi wajah dalam mengajukan pinjaman dana tunai. Memiliki bunga pinjaman yang sangat rendah mulai dari 0,038% saja bergantung pada pinjaman namun masih sesuai aturan OJK.

Limit pinjaman yang ditawarkan Dana Rupiah memiliki batas maksimal Rp 25 juta saja. Namun memiliki jangka wajtu pinjaman yang panjang mulai dari 91 hari hingga 180 hari tentunya lama untuk limit pinjaman sedang.

BACA JUGA : 10 Pinjol Legal Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Bunga Mulai Dari 0%

5. Kredit Pro

Aplikasi berikutnya adalah Kredit Pro, aplikasi ini tidak memerlukan verifikasi wajah dalam pengajuannya. Tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin sehingga debitur tidak perlu takut data pribadi disebar.

Kredit Pro tidak memerlukan jaminan saat mengajukan pinjaman bukan hanya itu pencairannya pun cepat. Aplikasi ini memiliki 2 jenis pinjaman yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan nasabah.

Yang pertama untuk modal usaha dengan tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 6 bulan, dengan bunga flat. Untuk pinjaman ini, usaha yang dijalankan harus minimal 2 tahun berjalan dengan pendapatan Rp 500 juta.

Berikutnya adalah pendanaan jangka pendek yang digunakan untuk pemilik usaha PT maupun CV yang sudah beroperasi 1 tahun dengan omset 2 miliar. Tenor yang ditawarkan maksimal 12 bulan, dengan bunga berbeda tergantung usahanya.

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi aplikasi berikutnya yang tanpa memerlukan verifikasi wajah dalam pengajuan pinjamannya. Aplikasi ini menawarkan bunga yang rendah hanya 3% saja per bulannya.

Kredit Pintar memiliki tenor pinjaman yang panjang mulai dari 91 hingga 360 hari. Dan plafon pinjaman yang beragam dan memiliki batas maksimal hingga Rp 20 juta yang tentunya dapat digunakan dengan fleksibel oleh nasabah.

7. Akulaku

Aplikasi terakhir yang menawarkan pinjaman tanpa menggunakan verifikasi wajah adalah akulaku. Aplikasi ini memiliki tenor pinjaman yang beragam hingga 15 bulan untuk melunasinya.

Akulaku memiliki limit pinjaman yang besar hingga Rp 15 juta tentunya fleksibel digunakan nasabah. Dengan bunga pinjaman yang rendah sesuai dengan aturan baru OJK tidak lebih dari 3%.

BACA JUGA : 8 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan dan Penagihan Tanpa Mendatangi Rumah Nasabah

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah berikut menawarkan proses pengajuan pinjaman dana tunai yang aman. Calon debitur tidak perlu risau foto wajah akan beredar di internet jika mecet bayar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: