3 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Paling Banyak Diserbu Anak Muda, Ternyata Segini Bunganya!

3 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Paling Banyak Diserbu Anak Muda, Ternyata Segini Bunganya!

Rekomendasi 3 Pinjol Cepat Cair Resmi dari Bank dengan Suku Bunga Super Rendah--Ist

DISWAY JATENG - Berikut ulasan informasi 3 Pinjol cepat cair terbaru 2024 ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang sedang mencari pinjaman uang untuk mencukupi kebutuhan finansial.

Pinjol cepat cair ini juga bisa menjadi alternatif pilihan karena pengguna tak perlu khawatir ditolak pada proses pengajuan.

Sebagai informasi bahwa platform pinjol cepat cair ini merupakan layanan yang ditawarkan oleh beberapa lembaga perbankan di Indonesia.

Nah, rekomendasi pinjol cepat cair 2024 terbaru ini menawarkan pinjaman hingga ratusan juta rupiah dengan besaran suku bunga rendah.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Legal Terbaru 2024 Cepat Cair, Terpercaya dan Terdaftar di OJK

Hingga kini perlu anda ketahui masih marak layanan pinjaman online ilegal yang sangat meresahkan serta merugikan masyarakat.

Oleh sebab itu, sebelum anda mengakses layanan pinjaman online sebaiknya untuk melakukan pengecekan secara berkala pada situs resmi OJK tentang daftar Pinjol legal terbaru.

Sampai saat ini, OJK terus menerus membuat rilis deretan daftar pinjol legal yang telah dilengkapi izin dan terverifikasi pada 2024.

Rekomendasi 4 Pinjol Perbankan Terbaru 2024

1. Pinjol BRI Ceria

Pinjol BRI Ceria ini merupakan fitur pinjaman online yang ditawarkan oleh BRI dimana didalamnya terdapat fitur Paylater yang telah dihadirkan bagi nasabah.

Untuk diketahui bahwa Pinjol BRI Ceria merupakan salah satu pinjaman online yang menawarkan bunga rendah hanya sebesar 1,42 persen per bulan.

Tak hanya itu, pinjaman online dari BRI ini juga lengkap dengan tawaran menarik yakni tanpa adanya biaya admin serta provisi bulanan.

BACA JUGA:Cara Menghapus Data NIK KTP Pinjol, 3 Lembaga ini Dapat Menjadi Solusi Paling Aman dan Efektif

Nah, untuk melihat besaran limitnya kamu bisa mengunduh aplikasi BRI Ceria dengan cara login di fitur dashboard lalu tekan tombol 'lihat detail' dibawah maka akan muncul nominal kredit.

Melalui fitur tersebut nantinya pengguna bakal melihat detail informasi mengenai limit kredit yang tersedia, terpakai maupun diblokir.

Berikut langkah-langkah pengajuan pinjaman Pinjol BRI Ceria 2024 terbaru yang bisa kamu ikuti:

1. Pertama, instal aplikasi Ceria BRI melalui google Play store serta membuat akun dengan memakai nomor handphone aktif

2. Kedua, masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS

3. Ketiga, buat PIN Ceria dan selanjutnya verifikasi rekening penghasilan

4. Keempat, lengkapi formulir data pribadi

5. Kelima, Unggah identitas foto KTP, dan verifikasi alamat email

6. Keenam, Tunggu proses digital scoring dari pihak bank

7. Ketujuh, jika pengajuan Pinjol BRI Ceria telah disetujui, maka nasabah bakal mendapat limit kredit.

8. Kedelapan, nasabah menerima tawaran serta melengkapi formulir finalisasi kredit. Selanjutnya silakan baca syarat dan ketentuan lalu pilih “Saya Setuju”

9. Jika sudah disetujui, maka limit kredit bakal diaktifkan serta bisa digunakan untuk berbelanja.

BACA JUGA:Hanya Hitungan Menit, Uang 7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Ini Bisa Langsung Cair Hingga 20 Juta

2. Pinjol BRI Pinang Terbaru 2024

Pinjaman BRI Pinang merupakan layanan pinjaman online pertama yang resmi dirilis pada 2023 lalu. Melalui platform ini anda bisa merasakan manfaat layanan perbankan.

Perlu kamu ketahui, Pinjol BRI Pinang ini mempunyai perbedaan dengan KUR BRI. Bahkan, pinjaman online yang satu ini dapat cari dalam waktu cepat hanya 15 menit dan tanpa jaminan apapun.

Hanya bermodalkan Identitas diri berupa e-KTP, calon peminjam sudah mendapatkan pinjaman uang tanpa harus mendatangi kantor cabang terdekat.

Adapun besaran yang ditawarkan mulai dari Rp25 juta dengan plafon pinjaman paling rendah dari Rp500 ribu dengan suku bunga hanya 1,24 persen.

BACA JUGA:Pinjol Tanpa Debt Collector Lapangan? Ada kok!

Adapun ketentuan mengakses layanan BRI Pinang ini dapat melakukan pencairan pinjaman secara tunai serta tidak bisa digunakan untuk berbelanja online di e-commerce.

Untuk diketahui nantinya setiap pinjaman bakal melalui proses pre-screening serta credit scoring berdasarkan beberapa faktor, termasuk kebenaran dan kelengkapan data diri, "BI Checking", lama penggunaan nomor seluler, sosial media, dan hasil analisa psychometric.

3. Pinjaman Online BNI Fleksi Aktif

BNI Fleksi Aktif ini menawarkan layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) bagi pegawai aktif dengan penghasilan tetap.

Adapun syarat pengajuan pinjaman BNI 2024 program ini terdiri dari Warga Negara Indonesia, pegawai tetap, mempunyai rekening BNI, untuk level pengawal minimal staff.

Usia saat mendaftar pinjaman BNI 2024 dengan program Fleksi Aktif ini minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.

Nah, itulah rekomendasi mengenai 3 platform Pinjol cepat cair dari perbankan paling terpecaya dan aman dengan suku bunga yang rendah, semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: