Pinjol Tanpa Debt Collector Lapangan? Ada kok!

Pinjol Tanpa Debt Collector Lapangan? Ada kok!

PINJOL - Tanpa DC Lapangan Dijamin Aman!--

DISWAY JATENG - Tak sedikit kasus pinjaman online (pinjol) karena debt collector yang tidak sesuai aturan. Namun tenang saja, saat ini ada pinjol tanpa debt collector lapangan. 

Diakui, pinjol merupakan solusi keuangan cepat yang diandalkan banyak orang. Namun, banyak yang berpikir ulang khususnya terkait ancaman debt collector lapangan.

Walaupun sudah ada aturan yang mengikat debt collector untuk menagih nasabah yang telat bayar, tetap saja ada yang bertindak semena-mena pada nasabahnya yang telat bayar. Saat ini sudah ada pilihan pinjol tanpa debt collector lapangan. 

Pinjol tanpa debt collector merupakan pilihan bagi para debitur dalam memilih platform pinjol. Bukan berarti dengan tidak adanya DC lapangan membuat nasabah semena-mena dan makin tidak terkendali.

BACA JUGA : Syarat Mudah dan Cepat Cair, Ini 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaru yang Beri Plafon Hingga 25 Juta

Berikut beberapa platform pinjol tanpa debt collector lapangan:

1. Uku

Yang pertama mungkin jarang didengar dan jarang pula iklan yang muncul berbeda dengan platform lainnya. Walaupun tidak terenal, platform ini memiliki reputasi yang baik di antara banyaknya pinjol sekarang ini.

Tanpa adanya DC lapangan yang mengintai, serta pencairan dana tunai yang mudah dan cepat. Membuat platform ini banyak digunakan dan memiliki reputasi yang baik.

2. Uatas

Pinjol selanjutnya adalah Uatas, jarang terdengar namun memiliki banyak keunggulan. Mulai dari syarat yang mudah dan cepatnya proses pencairan dana tunai.

3. BantuSaku

Berikutnya ada BantuSaku sebagai pinjaman online yang legal yang tentunya diawasi OJK. Membuat bunganya menyesuaikan peraturan OJK dari waktu ke waktu jika ada peraturan baru.

Tidak hanya itu, proses yang mudah dan pencairan yang cepat menjadi idaman para calon nasabah. Ditambah lagi dengan tanpa DC lapangan yang biasanya menagih nasabah ketika mengalami telat bayar.

4. Monas

Pinjol tanpa debt collector lapangan lainnya adalah Monas seperti nama ikon Ibukota, platform ini memiliki banyak keunggulan. Bunga yang tentunya sama seperti yang lain sesuai peratuan OJK.

Dengan proses yang mudah dan tenor atau jangka waktu pinjaman yang lama membuat banyak calon debitur tertarik.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Pasti Cair Tanp BI Checking, Nasabah dengan Riwayat Kredit Buruk Gak Perlu Khawatir Lagi

5. Samir

Kemudian ada Samir yang merupakan pinjaman online yang diawasi setiap perputaran uangnya oleh OJK. Yang tentunya tanpa DC lapangan belum lagi dengan jangka waktu pinjaman yang panjang.

6. UangTeman

Pinjol tanpa debt collector lapangan berikutnya adalah UangTeman, aplikasi ini banyak diminati oleh debitur yang enggan berurusan dengan DC. Dengan tenor singkat yakni 30 hari namun proses pengajuannya mudah dan cepat.

7. TunaiKu

TunaiKu adalah salah satu dari beberapa pinjol tanpa DC lapangan yang membuat ngeri bagi nasabah. Bukan hanya itu, tenor pinjaman pun tidak membuat ngeri nasabah dengan jangka waktu hingga 20 bulan.

8. KTA Kilat

Pinjol lainnya adalah KTA Kilat tanpa adanya DC lapangan tentunya platform ini menjadi incaran banyak calon debitur. Dengan tenor yang cukup lama yakni 12 bulan dan proses pengajuan yang cepat dan mudah.

9. KreditGoGo

KreditGoGo merupakan pinjol yang aman dari DC lapangan yang membuat nasabah tenang dan tidak usah risau. Bukan hanya itu, proses pengajuan dan pencairan dana yang dibutuhkan nasabah pun cepat.

10. KoinWorks

Yang terakhir adalah KoinWorks merupakan pinjol tanpa debt collector lapangan yang menyasar nasabah. Dan juga KoinWorks diawasi perputaran uangnya oleh OJK sehingga terjamin keamanannya.

BACA JUGA : 4 Pinjol Cepat Cair Terbaru 2024, Tanpa BI Cheking Tak Perlu Khawatir Status Kredit!

Diatas merupakan beberapa pinjol tanpa debt collector yang membuat nasabah menjadi aman dalam melakukan pinjaman. Namun demikian, nasabah harus tetap melakukan pembayaran sesuai tenor yang ditetapkan.

Bukan berati dengan tidak debt collector lapangan yang melakukan penagihan lapangan membuat nasabah semena-mena. Jika nasabah seenaknya, maka rekam jejak pinjaman akan buruk dan akan kesulitan ketika ingin mengajukan pinjaman baru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: