5 Aplikasi Pinjol Pasti Cair Tanp BI Checking, Nasabah dengan Riwayat Kredit Buruk Gak Perlu Khawatir Lagi

5 Aplikasi Pinjol Pasti Cair Tanp BI Checking, Nasabah dengan Riwayat Kredit Buruk Gak Perlu Khawatir Lagi

Pinjol pasti cair tanpa BI checking--

DISWAY JATENG - Pinjol pasti cair tanpa BI checking menjadi pilihan terbaik di 2024 untuk meminjam uang online. Dengan menggunakan pinjol ini kamu tidak perlu khawatir dengan riawayat kreditmu yang kurang baik.

Pinjol pasti cair tanpa BI checking, menguntungkan pengguna karena dapat menghindari penolakan saat pengajuan pinjaman. Kamu dapat meminjam uang tanpa perlu khawatir informasi riwayat kreditmu yang buruk.

Pinjol pasti cair tanpa BI chechking juga memberikan proses cepat cair dan tidak perlu menggunakan jaminan. Apabila memiliki riwayat kredit buruk dan sedang membutuhkan dana darurat gunakan saja pinjol yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

Perlu diperhatikan, mengajukan pinjol pasti cair tanpa BI checking gunakan platfrom yang terdaftar dan diawasi OJK. Berikut beberapa pinjol tanpa menggunakan BI checking yang resmi terdaftar OJK.

BACA JUGA: Ini 6 Cara Terbebas dari Kejaran DC Lapangan, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Lagi

BACA JUGA: 5 Pinjol Modal KTP Tanpa DC Lapangan, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Lagi Diteror Penagih

Daftar aplikasi pinjol pasti cair tanpa BI Checking

1. Spinjam

Layanan pinjol pasti cair tanpa BI checking yang pertama yakni Shopee Pinjam. Pinjaman satu ini tidak memerlukan jaminan atau agunan dan tidak memeriksa riwayat kreditmu dari Bank Indonesia atau OJK.

Spinjam menawarkan limit yang bervariasi maksimal sampai Rp12 juta, tergantung pada profil dan skor kredit di Shopee. Selain itu, Anda juga bisa memilih tenor pinjaman mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan.

2. KrediFazz

KrediFazz menawarkan pinjaman KTA tanpa BI checking dan kartu kredit dengan bunga rendah, proses cepat, dan syarat mudah. Peminjam hanya perlu KTP dan selfie untuk mendaftar, setelah itu persetujuan pinjaman akan diberikan dalam beberapa jam. 

Limit pinjaman yang diberikan KrediFazz maksimal sampai Rp3 juta dengan tenor 90 hari. Suku bunga yang ditetapkan 0,3% per hari dan dikenakan biaya admin 6% dari total pinjaman.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Diawasi OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: