8 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Diawasi OJK

8 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Diawasi OJK

pinjol langsung cair dalam hitungan menit--foto youtobe

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol merupakan solusi alternatif bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan dan cepat masuk rekening. Kebutuhan tak terduga seringkali membutuhkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit.

Pinjol adalah sebuah fasilitas pinjaman uang oleh penyedia jasa keuangan yang beroperasi secara online atau lebih akrab disebut fintech (Finance Technology). Berbagai program pinjol ditawarkan, salah satunya pinjaman langsung cair dalam hitungan menit.

OJK sendiri adalah lembaga negara yang sah dan bertugas sebagai pengawas industri jasa keuangan yang terpercaya. Lembaga ini bertujuan untuk melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, termasuk fintech yang memberikan pinjaman langsung cair dalam hitungan menit.

Dengan beragam penawaran menarik dari fintech ini, pastinya menjadi pertimbangan bagi yang sedang membutuhkan. Berikut rekomendasi aplikasi pinjaman langsung cair dalam hitungan menit yang bisa anda nikmati. 

1. PinjamanGo

PinjamanGo adalah pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit alias salah satu yang terbaru diawasi dan memiliki izin dari OJK dengan nomor KEP-124/D.05/2019. Kalian bisa mengajukan pinjaman sampai dengan Rp.2 juta di fintech yang satu ini. PinjamanGo terafiliasi dengan bank Sinarmas juga.

2. Jenius

BACA JUGA:5 Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa Ribet Resmi OJK, Sayarat Mudah dan Bunga Ringan

Jenius adalah aplikasi perbankan digital yang diluncurkan oleh Bank BTPN pada 11 Agustus 2016. Aplikasi ini membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, mengatur keuangan, hingga memiliki rekening bank.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga ternyata memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pinjaman online melalui fitur Flexi Cash. Nasabah Jenius terpilih bisa mengajukan fasilitas pinjaman melalui aplikasi Jenius.

Saat ini, Jenius BTPN memberikan pinjaman Flexi Cash mulai dari Rp.500 ribu sampai Rp.200 juta. Kalian bisa ajukan pinjaman online limit hingga Rp.200 juta bunga rendah hanya 1,75% saja tanpa jaminan.

3. Cashcepat

Kalau kalian mencari pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit dalam hitungan menit, mungkin bisa mempertimbangkan CashCepat. Walaupun dana yang bisa dipinjamkan tidak terlalu besar, tetapi pencairan dananya sangat cepat, yaitu 5 menit saja.

Jangan khawatir, ini bukan aplikasi pinjaman online ilegal cepat cair kok, soalnya sudah terdaftar OJK dengan nomor KEP-12/D.05/2021 jadi dijamin aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: