Anti Ribet, Inilah 8 Daftar Layanan Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024 yang Memudahkan Mendapat Dana Segar

Rabu 01-05-2024,21:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

Pinjol Tunaiku juga akan memberikan bonus khusus sebesar Rp200 ribu jika ada teman atau kerabat yang meminjam di Tunaiku melalui program referal milik kalian.

4. HomeCredit 

HomeCredit merupakan aplikasi pinjol terpercaya di Indonesia yang memberikan layanan pinjaman untuk kebutuhan rumah seperti kredit HP, gadget, furnitur, kamera, televisi, atau laptop melalui program cicilan. Syarat pengajuan pinjaman sangat mudah karena hanya memerlukan KTP dan satu dokumen pendukung seperti SIM, sehingga tidak memerlukan slip gaji.

BACA JUGA:Anti Ribet! Inilah Daftar 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP Langsung ACC Terbaru 2024

5. AdaKami

Pinjol yang tidak memerlukan slip gaji sangat berguna, terutama untuk mahasiswa yang belum punya penghasilan. Jika kalian mahasiswa yang butuh dana untuk bayar kebutuhan kuliah, AdaKami bisa diandalkan. Pasalnya syaratnya hanya membutuhkan dokumen KTP dan rekening bank atas nama sendiri.

Pencairan dana di AdaKami juga cepat dalam 1×24 jam pinjaman akan ditransfer langsung ke rekening yang diajukan. Plafon AdaKami mulai dari Rp400 ribu hingga Rp 2,1 juta. Tenor pinjamannya yaitu 14, 21, dan 28 hari. Sedangkan bunga yang dikenakan sebesar 0,798% per hari.

6. Akulaku

Pinjol tanpa slip gaji terbaru 2024 selanjutnya adalah Akulaku.  Akulaku adalah platform perbankan yang tidak hanya melayani pinjaman tapi juga terhubung dengan E-commerce, jadi kalian bisa belanja barang di Akulaku dengan metode bayar cicilan. Untuk mengajukan pinjaman di Akulaku, kalian tinggal mengisi informasi pribadi dan nomor kontak, serta melampirkan dokumen KTP.

Ada 2 jenis pinjaman yaitu KTA Asetku untuk kredit maksimal Rp3 juta dan tenor 30 hari, kemudian Dana Cicil untuk kredit maksimal Rp15 juta dan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Bunga Akulaku sekitar 17%+ per bulan.

7. PinjamanGo

PinjamanGo merupakan produk keuangan milik Sinarmas, yang bisa digunakan untuk mendapatkan pinjaman dana online tanpa NPWP. PinjamanGo hanya membutuhkan syarat KTP, rekening bank dan informasi penghasilan yang stabil. Platform fintech ini termasuk dalam pinjaman online yang bisa cair dalam 5 menit.

BACA JUGA:Daftar Layanan Pinjol Legal Bunga Rendah Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024 Langsung Cair

PinjamanGo menyediakan plafon pinjaman hingga Rp 6 juta dengan biaya 0,4-0,8% persen dan tenor 90-180 hari. Dana pinjaman bisa Anda terima dalam waktu 1×24 jam.

8. Indodana

Bagi kalian yang tinggal di Jabodetabek, kota besar di Jawa Barat, Jateng, Jatim, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, bisa mengajukan pinjol tanpa slip gaji ke Indodana.

Kategori :