10 Pinjol Limit 20 Jutaan Terbaru 2024, Wajib Coba yang Butuh Dana Tinggi

Senin 22-04-2024,23:45 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan aplikasi pinjaman dana maupun perhatian sebelum mengajukan pinjaman. Karena aplikasi ini memberikan biaya lainnya sebesar 2% dari pinjaman yang diajukan. 

Uatas memberikan waktu pengembalian dana singkat hanya 91 sampai 120 hari. Bunga yang ditawarkan 0,03% per hari dengan pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan. 

BACA JUGA : 5 Pinjol 20 Juta dengan Biaya Tambahan, Anti Rugi Pinjam Disini

5. Tunaiku

Pinjol limit 20 jutaan terbaru berikutnya ini dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Bahkan aplikasi ini memberikan penawaran pengembalian dana yang panjang. 

Pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 2 juta sampai Rp 20 juta dengan bunga mulai 2% per bulan. Waktu pengembalian dana mulai dari 6 sampai 20 bulan dengan biaya keterlambatan Rp 150 ribu per bulan. 

6. Indosaku

Indosaku wajib menjadi pilihan pinjaman dana darurat Anda berikutnya. Karena aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman yang dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan Anda.

Bunga yang diberikan hanya 3% per bulan dan 1,42% untuk biaya layanan. Tenor pinjaman yang ditawarkan Indosaku mulai 3 sampai 12 bulan dengan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta. 

7. Samir

Aplikasi selanjutnya bisa menjadi pilihan lainnya saat butuh pinjaman dengan jumlah besar. Karena pinjaman ini tidak memiliki biaya lainnya dan tidak memerlukan jaminan saat pengajuannya.

Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta dengan bunga hanya 2% per bulan. Tenor pinjaman Samir mulai dari 91 hari sampai 365 hari yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. 

8. AdaModal

Ada Modal juga memberikan penawaran pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan. Bahkan tidak memiliki biaya layanan harian dan biaya tambahan yang membebani.

Dengan bunga hanya 0,06% per hari yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan. Untuk waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari saja pastinya anti galbay saat pembayaran. 

9. Dana Mudah

Kategori :