10 Pinjol Limit 20 Jutaan Terbaru 2024, Wajib Coba yang Butuh Dana Tinggi

Senin 22-04-2024,23:45 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Berikut 10  Pinjol Limit 20 Jutaan Terbaru 2024,  Wajib Coba yang Butuh Dana Tinggi. Pinjol selalu menjadi pilihan pinjaman dana cepat. Karena pinjaman dapat diajukan kapanpun dan dimanapun saat butuh dana. 

Belum lagi banyak penawaran yang diberikan aplikasi ini untuk meringankan pinjaman dana yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya adalah aplikasi pinjol limit 20 jutaan terbaru 2024.

Pinjol limit 20 jutaan terbaru tentunya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh dana pinjaman dengan jumlah besar. Belum lagi masing-masing aplikasi menawarkan keunggulan yang wajib diketahui. 

Pinjol limit 20 jutaan terbaru wajib coba yang butuh dana besar. Berikut daftar dan ulassn lengkapnya untuk anda.

BACA JUGA : 7 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Terdaftar OJK, Limit yang Ditawarkan Mencapai Rp20 Juta

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi apliaksi pinjol limit 20 jutaan terbaru ini dapat menjadi pilihan utama ketika Anda butuh dana. Dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat dapat menjadi pilihan. 

Dengan memberikan bunga pinjaman 3% per bulan dengan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari. Pinjaman yang dapat diajukan hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan. 

2. BantuSaku

Aplikasi berikutnya dapat menjadi pilihan pinjaman dana yang meringankan. Karena aplikasi ini tidak memerlukan jaminan saat pengajuan dan tanpa biaya tambahan yang meringankan pinjaman. 

Dengan penawaran pinjaman BantuSaku mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan bunga 3% per bulan. Untuk waktu pengembalian dana pinjaman 91 hari sampai 180 hari yang bisa dipilih. 

3. Singa

Singa menjadi pilihan aplikasi selanjutnya yang dapat Anda gunakan ketika butuh dana pinjaman. Pinjaman yang diajukan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan usaha maupun personal. 

Bunga yang diberikan rendah hanya 3% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan. Memberikan pinjaman mulai Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan pengembalian 91 hari sampai 1 tahun.

4. Uatas

Kategori :