6 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Aman untuk Pemilik Skor Kredit Buruk

Senin 22-04-2024,00:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG- Pinjol tanpa BI checking tentunya menawarkan dana pinjaman dengan limit yang tinggi, selain itu juga sangat menguntungkan bagi pemilik skor kredit buruk.

Platform pinjol tanpa BI checking ini tentunya sudah sangat bersahabat dengan masyarakat, hal ini dibuktikan karena banyak orang yang mengajukan pinjaman.

Selain itu pinjol tanpa BI checking ini juga memiliki proses yang mudah dan cepat, tidak hanya itu saja platform in juga sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK).

Pinjol tanpa BI checking ini bisa kamu unduh dengan mudah di playstore, platform tersebut juga sanga direkomendasikan untuk orang-orang yang sedang membutuhkan dana mendesak.

BACA JUGA: Daftar 11 Layanan Pinjol Tidak Masuk BI Checking dan Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024

Dibawah ini akan kami ulas secara lengkap aplikasi pinjol tanpa BI checking yang sudah terdaftar di OJK, yuk simak ulasannya dibawah ini.

6 Pinjol tanpa BI checking

1. AdaKami

Pinjaman online ini juga hanya bermodal KTP saja untuk pengajuannya, untuk dana pinjaman yang ditawarkannya mencapai Rp80 juta dengan tenor 6-12 bulan.

Sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada nasabah juga tergolong ringan, tidak hanya itu saja platform ini juga tidak akan mengecek riwayat kredit calon nasabah di sebelumnya.

Adakami ini cocok untuk orang-orang yang sedang membutuhkan dana untuk modal usaha, karena prosesnya yang mudah dan cepat.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar OJK dan Syarat Pengajuan Cuma Modal KTP

2. Akulaku

Persyaratan pengajuan pada platform ini hanya membutuhkan KTP, untuk proses pengajuan hingga pencairannya juga tergolong cepat.

Selain itu akulaku juga menawarkan dana pinjaman mencapai Rp15 juta, sementara suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 0% - 2,6% sesuai dengan waktu pengembalian yang diambil dari nasabah.

Kategori :