5 Pinjol Legal Limit Besar dengan Tenor Panjang, Cicilan Ringan dan Tidak Dibebani Bunga Tinggi

Jumat 12-04-2024,16:16 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp12 juta dengan tenor pengembalian 9 bulan. Sedangkan untuk suku bunga pinjaman yang diberikan tergolong kompetitif dan tidak membebani debitur.

4. Kredit Pintar

Pinjaman online dari Kredit Pintar cukup populer digunakan di Indonesia. Dengan menawarkan limit tinggi dan tenor panjang tak heran jika platfrom ini ramai digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Plafon pinjaman yang ditawarkan kepada debitur mulai dari Rp800 ribu - Rp20 juta dengan cicilan pembayaran 12 bulan. Sedangkan untuk suku bunga dari Kredit Pintar kisaran 0,04% - 0,15% per hari menyesuaikan skor kredit pengguna.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Bisa Cair Cepat dengan Cicilan Ringan

5. Tunaiku

Platfrom pinjaman online yang memberikan limit tinggi dan tenor panjang terakhir, yakni Tunaiku. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan aman karena sudah mendapatkan pengawasan dar OJK.

Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 - Rp10 juta dengan tenor pengembalian hingga 12 bulan. Debitur tak perlu lagi khawatir dengan suku bunga tinggi, karena Tunaiku hanya memebrikan bunga rendah yaitu cuma 1% per bulan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal limit besar dengan tenor panjang yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :