7 Pinjol Limit Rendah dengan Tenor Panjang, Opsi untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran

Sabtu 30-03-2024,06:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG -  7 pinjol limit rendah dengan tenor panjang akan dibahas dalam artikel ini sampai tuntas. Pinjol menjadi hal yang paling dicari ketika membutuhkan pinjaman dana. Karena penawarannya dan keunggulan lain yang dimiliki.

Bukan hanya itu mengenai pinjaman pun menjadi salah satu alasan menggunakan suatu aplikasi pinjol. Pinjol limit rendah tentunya dapat digunakan ketika membutuhkan pinjaman dana tunai dalam jumlah sedikit.

Pinjol limit rendah ini memiliki keunggulan pada tenor pinjaman yang lebih panjang dari aplikasi dengan limit tinggi. Tentunya aplikasi ini dijamin anti galbay dan aman karena sudah legal.

BACA JUGA: Takut Galbay? 7 Pinjol Tenor Panjang Ini Bisa Dijadikan Solusi Jelang Lebaran

Aplikasi pinjol limit rendah yang aman dan anti galbay

1. FinPlus                                

FinPlus menjadi aplikasi pinjol limit rendah pertama yang memiliki tenor pinjaman panjang yang anti galbay. Limit yang ditawarkan hanya Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja yang dapat diajukan.

Untuk tenor pinjaman cukup panjang mulai dari 91 hingga 120 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan. FinPlus menawarkan pinjaman dengan bunga 0,04% per hari bahkan tidak ada biaya lainnya.

2. PinjamanGo

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman rendah dan memiliki tenor pinjaman yang rendah. Untuk pengajuannya pun hanya dengan KTP, nomor ponsel dan rekening pinjaman dapat disetujui.

BACA JUGA: Daftar Aplikasi Pinjol Legal yang Menawarkan Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024

PinjamanGo menawarkan bunga pinjaman 15% per tahun dan tidak memiliki biaya tambahan lainnya. Dengan limit Rp 2 juta hingga Rp 6 juta ditambah dengan tenor 91 hingga 120 hari yang dapat dipilih.

3. PundiKas

PundiKas menawarkan pinjaman dengan tenor panjang namun limit pinjaman yang ditawarkan singkat. Aplikasi ini memiliki sistem layaknya koperasi dengan persyaratan mudah dapat mengajukan pinjaman.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 91 hingga 180 hari dengan bunga 0,04% per harinya. PundiKas menawarkan pinjaman dengan limit Rp 1 juta hingga Rp 8 juta yang dapat diajukan.

BACA JUGA: 5 Daftar Pinjol dengan Tenor Panjang dan Limit Tinggi Resmi OJK Terbaik 2024, Plafon hingga Rp20 Juta

4. Kredinesia

Aplikasi pinjol limit rendah selanjutnya adalah Kreditnesia menawarkan pula tenor pinjaman yang panjang. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 1,2 juta hingga Rp 6 juta saja yang dapat diajukan.

Kreditnesia menawarkan pinjaman dengan tenor 91-365 hari dan bunga 1,17% per bulan yang dibebankan. Untuk pengajuannya hanya dengan KTP, slip gaji dan rekening pribadi pinjaman dapat dicairkan.

5. Terus Dana

Terus Dana menawarkan pinjaman dengan plafon pinjaman rendah hanya Rp2 juta hingga Rp5 juta saja. Ditambah dengan tenor pinjaman yang panjang mulai dari 91 hingga 365 hari dapat dipilih.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK yang Bisa Diakses Kapan Saja Selama 24 Jam, Bisa Bayar Bulanan

Untuk bunga pinjaman aplikasi ini membebankan 0,05% per hari dan tidak memiliki biaya lainnya. Terus Dana menawarkan pinjaman dengan cepat dan mudah bahkan tidak perlu jaminan.

6. Super Uang

Aplikasi pinjol selanjutnya yang memberikan tenor panjang namun memiliki plafon pinjaman rendah adalah Super Uang. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan aman cepat dan tanpa biaya tambahan.

Super Uang menawarkan pinjaman dengan limit Rp 800 ribu hingga Rp 8 juta saja dengan bunga 0,05% per harinya. Dengan tenor pinjaman 91 hingga 365 hari yang dapat disesuaikan kemampuan pembayaran.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Terdaftar OJK 2024, Auto Cair Dalam Hitungan Menit

7. Dana Kelinci

Dana Kelinci menjadi aplikasi pinjol limit rendah terakhir yang dapat digunakan ketika butuh dana minim. Tentunya aplikasi ini menawarkan tenor panjang serta tidak memiliki biaya tambahan.

Untuk bunga pinjaman yang dibebankan hanya 15% per tahunnya dengan tenor 91 hingga 365 hari. Dana Kelinci menawarkan limit pinjaman Rp 2 juta hingga Rp 8 juta per hari dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Pinjol limit rendah diatas memiliki tenor pinjaman yang panjang tentunya dapat meringankan pinjaman. Bahkan tenornya pinjamannya lebih panjang daripada pinjol yang memiliki limit pinjaman tinggi.  (*)

Kategori :