Takut Galbay? 7 Pinjol Tenor Panjang Ini Bisa Dijadikan Solusi Jelang Lebaran

Takut Galbay? 7 Pinjol Tenor Panjang Ini Bisa Dijadikan Solusi Jelang Lebaran

PINJOL - Takut Galbay? 7 Pinjol Tenor Panjang ini dapat Jadi Solusi! --

DISWAY JATENG - Takut Galbay? 7 Pinjol Tenor Panjang ini dapat Jadi Solusi! Pinjol masih menjadi pilihan utama ketika membutuhkan pinjaman dana. Pengajuan pinjaman yang mudah menjadi pilihan nasabah.

Bukan hanya itu yang menjadi pertimbangan nasabah sebelum mengajukan pinjaman dana tunai, keunggulan pinjaman jadi salah satunya. Apliaksi pinjol tenor panjang ini dapat membantu Anda.

Pinjol tenor panjang ini memiliki keunggulan pada jangka waktu pembayaran pinjaman yang cukup panjang. Sehingga nasabah yang mengajukan pinjaman pada aplikasi ini dijamin anti galbay.

BACA JUGA: Daftar 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Aman dan Langsung Cair

Rekomendasi pinjol tenor panjang 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi apliakasi pinjol tenor panjang pertama yang wajib Anda gunakan agar tidak galbay. Bahkan aplikasi ini menawarkan kemudahan pinjaman bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman.

Untuk bunga pinjaman yang ditawarkan hanya 3% per bulan dan limit pinjaman hingga Rp 20 juta. Kredit Pintar menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 91 hari hingga 360 hari.

2. Tunaiku

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan tenor panjang adalah Tunaiku. Dengan penawaran tenor pinjaman mulai dari 6 hingga 20 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran.

BACA JUGA: Daftar Aplikasi Pinjol Legal yang Menawarkan Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024

Tunaiku memberikan limit pinjaman Rp 2 juta hingga Rp 20 juta saja dengan bunga 2-5% per bulannya. Aplikasi ini memiliki biaya pemeliharaan Rp 550 ribu dan biaya layanan mulai dari 5% yang dibebankan.

3. Kredivo

Kredivo menawarkan pinjaman dengan tenor panjang yang membuat nasabah anti galbay. Tenor pinjaman yang ditawarkan beragam mulai dari 3 hingga 24 bulan yang disesuaikan dengan akun.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan cukup tinggi mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta sesuai dengan akun. Kredivo memberikan bunga pinjaman sebesar 0% hingga 2,6% pada nasabah yang mengajukan pinjaman.

4. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjol tenor panjang berikutnya adalah Rupiah Cepat menawarkan tenor pinjaman 91 hingga 360 hari. Dengan bunga pinjaman rendah hanya 2% per bulan yang dibebankan pada nasabah.

BACA JUGA: 7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang, Dijamin Antigalbay

Rupiah Cepat menawarkan limit pinjaman beragam mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dana aman dan cepat serta tidak periu jaminan.

5. AdaKami

AdaKami menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan tenor panjang wajib digunakan. Menawarkan tenor pinjaman 3 hingga 12 bulan yang bisa disesuaikan kemampuan membayar.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. AdaKami membebankan bunga 3% per bulan dan 1,42% biaya layanan.

6. AdaPundi

Aplikasi berikut ini juga tidak kalah menarik dengan menawarkan pinjaman dengan tenor panjang. Tenor yang ditawarkan mulai dari 91 hingga 360 hari dapat dipilih sesuai kemampuan pembayaran.

BACA JUGA: 5 Daftar Pinjol dengan Tenor Panjang dan Limit Tinggi Resmi OJK Terbaik 2024, Plafon hingga Rp20 Juta

AdaPundi menawarkan pinjaman dengan bunga 0,03% per hari dengan biaya layanan harian hingga 0,27%. Untuk limit pinjaman yang ditawarkan besar hingga Rp 100 juta sesuai dengan kebutuhan.

7. KlikKami

KlikKami menjadi aplikasi pinjol tenor panjang terakhir yang wajib Anda gunakan agar pinjaman anti galbay. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 91 hingga 365 hari yang dapat dipilih.

Sedangkan limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta sesuai dengan kebutuhan. KlikKami menawarkan pinjaman dengan bunga 2% per bulan dan tidak ada biaya tambahan.

Aplikasi pinjol tenor panjang berikut ini dapat menjadi pilihan ketika membutuhkan pinjaman dana besar namun takut galbay. Dengan aplikasi ini pinjaman yang Anda ajukan dijamin anti galbay. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: