7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang, Dijamin Antigalbay

7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang, Dijamin Antigalbay

PINJOL - 7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang! Dijamin Anti Galbay!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang! Dijamin Anti Galbay! Pinjol menjadi salah satu alternatif pinjaman dana , mungkin Anda menjadi salah satunya. Tentunya ini dipilih karena kemudahan dalam pengajuannya.

Hanya dengan KTP dan rekening pribadi terkadang pinjaman dapat disetujui ditambah dengan berbagai keunggulannya yang membuat menjadi pilihan. Pinjol limit tinggi ini menjadi salah satu pilihan.

Pinjol limit tinggi masih menjadi pilihan ketika membutuhkan pinjaman dana dalam jumlah besar dengan cara cepat. Ditambah dengan tenor pinjaman yang panjang membuat makin meringankan nasabah.

Pinjol limit tinggi serta memiliki tenor panjang ini tentunya anti galbay:

1. Kredit Pintar

Pinjol limit tinggi pertama yang wajib Anda gunakan adalah Kredit Pintar. Pinjaman pada aplikasi ini tentunya mudah serta tidak perlu jaminan dan pencairan dapat dilakukan kurang dari 24 jam.

Kredit Pintar menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan. Dengan bunga 3% per bulan dan tenor pinjaman 91 hingga 360 hari yang dapat disesuaikan.

2. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan plafon tinggi namun memiliki tenor pinjaman yang panjang. Namun, Anda harus memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta agar pinjaman disetujui.

Untuk tenor pinjaman aplikasi ini menawarkan mulai dari 3 hingga 24 bulan. Sedangkan limit pinjaman yang ditawarkan Rp 1 juta hingga Rp 50 juta dengan bunga hingga 2,6% per bulan yang dibebankan.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking 2024 yang Aman dan Terdaftar OJK

3. Rupiah Cepat

Aplikasi berikutnya ini juga menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan tenor panjang yang menguntungkan. Rupiah Cepat menawarkan pinjaman dengan mudah dan cepat tentunya aplikasi ini legal.

Rupiah Cepat juga menawarkan pinjaman dengan limit Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta dengan bunga 2% per bulan. Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan 91 hingga 360 hari yang dapat disesuaikan.

4. Tunaiku

Tunaiku menjadi aplikasi pinjol limit tinggi berikutnya yang memberikan tenor pinjaman yang panjang. Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 6 hingga 20 bulan yang dapat disesuaikan kemampuan nasabah.

Dengan limit pinjaman Rp 2 juta hingga Rp 20 juta ditambah dengan bunga 2% - 5% per bulannya. Namun, Tunaiku memiliki biaya layanan 5% dan memiliki biaya pemeliharaan Rp 550 ribu.

5. Singa

Aplikasi berikutnya yang memiliki limit tinggi dan tenor panjang adalah Singa. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa adanya biaya tambahan yang membebani nasabah dalam mengajukan pinjaman.

Singa menawarkan pinjaman dengan bunga 3% per bulan dan memiliki tenor 91 hari hingga 1 tahun. Untuk limit pinjaman aplikasi ini menawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta yang diajukan.

BACA JUGA : 10 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa Jaminan, Cepat Cair untuk Solusi Kebutuhanmu

6. Indodana

Indodana juga menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan memiliki tenor pinjaman yang panjang. Namun memiliki 1% bunga layanan dan 1% biaya provisi yang dibebankan pada nasabah.

Untuk limit pinjaman yang dapat diajukan hingga Rp 30 juta dengan bunga 3% per bulan yang dibebankan pada nasabah. Indodana menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 3 hingga 12 bulan.

7. AdaKami

Aplikasi pinjol limit tinggi terakhir adalah AdaKami bukan hanya itu tenor pinjaman yang ditawarkan pun panjang. Mulai dari 3 hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

AdaKami menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta dengan bunga pinjaman 3% per bulan. Namun aplikasi ini membebankan biaya layanan 1,42% dari pinjaman.

BACA JUGA : 10 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa Jaminan, Cepat Cair untuk Solusi Kebutuhanmu

Pinjol limit tinggi diatas memiliki tenor panjang yang dapat memudahkan Anda ketika hendak melakukan pembayaran. Karena pinjaman ini anti galbay karena tenor pinjaman yang diberikan panjang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: