6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Terdaftar OJK 2024, Auto Cair Dalam Hitungan Menit

6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Terdaftar OJK 2024, Auto Cair Dalam Hitungan Menit

Pinjol limit tinggi tenor panjang--

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi tenor panjang dapat dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu. Simak artikel ini untuk mengetahui platfrom mana saja yang aman digunakan dan resmi terdafatr OJK.

Pinjol limit tinggi tenor panjang menawarkan berbagai keuntungan saat memberi pinjaman. Dengan ini, Anda bisa melunasi tagihan dalam waktu lama dan mendapatkan nominal yang tinggi.

Sebelum menggunakan pinjol limit tinggi tenor panjang, pastikan platfrom yang digunakan legal terdaftar OJK. Anda bisa cek di web resmi OJK untuk mengatahui aplikasi mana saja yang aman digunakan.

Di bawah ini ada aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut beberapa pinjol limit tinggi tenor panjang yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA:Ketahui Cara Hapus Data Diri di Pinjol Agar Tidak Disebar dan Diteror oleh Debt Collector, Dijamin Ampuh

Daftar Pinjol Limit tinggi Tenor Panjang Resmi OJK

1. Akulaku

Pinjol limit tinggi tenor panjang pertama, yakni Akulaku. Anda bisa mengajukan pinjaman di platfrom ini bermodalkan KTP saja bisa cair lho.

Akulaku menyediakan tenor pinjaman mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan dengan bunga rendah. Sedangkan untuk limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta.

2. KoinWorks

KoinWorks merupakan platform pinjaman online yang cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan modal usaha. Layanan pinjaman yang disediakan menawarkan limit tinggi bahkan bisa cair dalam waktu singkat.

Limit pinjaman yang ditawarkan KoinWorks mencapai Rp2 miliar. Untuk tenor pinjaman bisa disesuaikan dengan kemampuan debitur untuk membayar utang.

BACA JUGA:Ini 8 Penyebab Skor BI Checking Susah Bersih Meskipun Sudah Melunasi Semua Tagihan Utang

3. Pinjam Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: