5 Pinjol dengan Bunga Rendah yang Menawarkan Limit Tinggi dan Mudah Untuk Diajukan

Selasa 26-03-2024,21:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Plafon pinjaman yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp12 juta dengan suku bunga rata-rata 0% hingga 3%. Anda bisa mendapatkan bunga 0% untuk cicilan 1 bulan, sedangkan cicilan 3 - 12 bulan dikenai bunga 3%.

Aplikasi satu ini dipercaya bisa mencairkan dana untuk memenuhi kebutuhan seperti belanja online. Jadi, skema pembayarannya berupa cicilan kredit atau paylater.

4. Easycash

Easycash merupakan platfrom pinjaman online yang rekomended untuk digunakan. Menawarkan skema pinjaman dengan tenor panjang dan bunga rendah yang tentu saja menguntungkan pengguna.

BACA JUGA:3 Cara Blokir Nomor DC Lapangan Pinjol Tanpa Aplikasi Tambahan Cuma Lewat HP

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp60 juta dengan tenor 12 bulan. Suku bunga yang dikenakan kisaran 0,6% per hari.

5. Julo

Julo hadir sebagai layanan pinjaman online yang dapat diakses hanya menggunakan ponsel. Menawarkan limit pinjaman maksimal sampai Rp15 juta dengan tenor hingga 12 bulan.

Tak hanya dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman online, Julo juga bisa untuk tarik tunai, paylater, dan bayar tagihan online. Bunga yang ditawarkan tergolong rendah kisaran di bawah 3% per bulan menyesuaikan aturan dari OJK.

Pastikan menggunakan platfrom pinjaman di atas dengan bijak dan bayar tagihan tepat waktu supaya terhindar dari utang. Pinjol memang dapat memenuhi kebutuhanmu, tetapi hati-hati jangan sampai disalahgunakan.

Demikian informasi lengkap seputar aplikasi pinjol dengan bunga rendah yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :