5 Pinjol dengan Bunga Rendah yang Menawarkan Limit Tinggi dan Mudah Untuk Diajukan

Selasa 26-03-2024,21:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Rekomendasi aplikasi pinjol dengan bunga rendah yang menawarkan limit tinggi terpopuler di 2024. Platfrom pinjaman yang akan kami rekomendasikan aman untuk digunakan dan sudah terdaftar OJK.

Memanfaatkan pinjol dengan bunga rendah dapat mengurangi beban tagihan yang menumpuk, karena adanya bunga tinggi. Karena itu, Anda bisa mempertimbangkan beberapa platfrom di bawah ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

Sebelum mengajukan pinjaman online sebaiknya cek legalitas platfrom yang ingin digunakan. Pinjol dengan bunga rendah dan limit tinggi bisa menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan.

Kami sudah merangkum beberapa pinjaman online yang menawarkan bunga rendah yang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Berikut aplikasi pinjol dengan bunga rendah yang bisa cair dengan limit tinggi terbaru 2024.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Daftar Pinjaman online Bunga Rendah Terbaru

1. Jenius

Pinjol dengan bunga rendah dan limit tinggi pertama, yakni Jenius. Aplikasi pinjaman online satu ini menyediakan layanan yang mudah diajukan dan menawarkan berbagai keuntungan.

Dana yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp200 juta dengan suku bunga rata-rata 1%. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan KTP dan beberapa dokumen pendukung lainnya.

2. Kredivo

Pinjaman online Kredivo menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan memenuhi kebutuhan mendesak. Hanya melakukan pengajuan melalui aplikasi, Anda bisa mendapatkan dana darurat dengan cepat.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta dengan tenor fleksibel. Sedangkan suku bunga yang dikenakan mulai dari 0% hingga 2,6% menyesuaikan tenor pinjaman.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

3. Indodana

Pinjol dengan bunga rendah dan limit tinggi berikutnya, yakni Indodana. Aplikasi pinjaman online satu ini menyediakan layanan yang mudah diajukan dan menawarkan berbagai keuntungan.

Kategori :