5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI checking yang Aman dan Mudah untuk Diajukan

Senin 25-03-2024,21:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol legal tanpa BI checking kini menjadi solusi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Riwayat kredit buruk kini tidak menjadi masalah apabila Anda ingin mengajukan pinjaman.

Memanfaatkan aplikasi pinjol legal tanpa BI checking, menguntungkan pengguna karena dapat menghindari penolakan saat pengajuan. Kamu dapat meminjam uang tanpa informasi riwayat kreditmu di bank.

Aplikasi pinjol legal tanpa BI checking juga mudah untuk diajukan dan proses pencairannya cepat. Selain itu, Anda tidak perlu menggunakan jaminan sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Kami sudah merangkum bebeberapa aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut beberapa platfrom pinjaman online yang kini populer digunakan di 2024.

BACA JUGA:Tanpa Blokir Nomor, Begini Cara Mengatasi Teror DC Lapangan Pinjol yang Menelepon Setiap Hari

Aplikasi pinjaman online legal terbaru 2024 tanpa BI checking

1. Easycash

Aplikasi pinjol legal pertama, yakni Modalku. Syarat untuk mengajukan pinjaman di platfrom ini tergolong cukup mudah dan bisa cair cepat.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, dana yang dicairkan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

2. TunaiKu

Aplikasi pinjol legal tanpa BI checking selanjutnya adalah TunaiKu. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa pengecekan riwayat kredit kepada debitur. Untuk limit pinjaman yang diberikan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan peminjam.

Untuk suku bunga yang diberikan juga tergolong cukup rendah dan tidak membebankan debitur. Apabila Anda telat membayar cicilan bisa dikenai denda keterlambatan.

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Ilegal Meneror dan Melacak Debitur Galbay? Begini Langkah Efektif untuk Mengatasinya

3. DanaRupiah

DanaRupiah mudah untuk untuk mengajukan pinjaman dengan melalui ponsel saja. Anda bisa mengunduh aplikasi yang sudah tersedia di Playstore dan tentunya gratis.

Kategori :