7 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Wajib Diketahui Sebelum Meminjam

Minggu 24-03-2024,14:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  7 Pinjol dengan Biaya Tambahan! Wajib Diketahui Sebelum Meminjam! Pinjol menjadi salah satu media pinjaman yang mudah. Pengajuannya terkadang hanya membutuhkan KTP dan rekening pribadi.

Selain itu limit, bunga, dan tenor pinjaman masih menjadi hal utama yang diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman terlebih terkait biaya lainnya. Pinjol dengan biaya tambahan ini dapat menambah beban finansial.

Pinjol dengan biaya tambahan ini tentunya dapat semakin memperbanyak jumlah hutang yang harus dibayarkan. Belum lagi dengan adanya bunga harian yang cukup membebani jika tidak kunjung dibayarkan.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Cheking, Tenor Panjang dan Limit Besar

Aplikasi pinjol dengan biaya tambahan ini wajib diketahui sebelum mengajukan pinjaman:

1. Kredivo

Pinjol dengan biaya tambahan pertama yang dapat Anda gunakan adalah Kredivo. Hanya dengan KTP dan penghasilan minimal Rp 3 juta pinjaman dapat dicairkan dengan mudah.

Kredivo menawarkan bunga hingga 2,6% per bulannya dengan adanya biaya tambahan hingga 6%. Tidak lupa limit pinjaman mulai Rp 1 juta- Rp 50 juta ditambah dengan tenor panjang 3 hingga 24 bulan.

2. AdaKami

AdaKami aplikasi ini juga menawarkan pinjaman dengan biaya tambahan yang wajib menjadi perhatian. Dengan biaya tambahan sebesar 1,42% dari pinjaman denganbunga 3% per bulan wajib diperhatikan.

Untuk tenor pinjaman ditawarkan mulai dari 3 hingga 6 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Tidak lupa dengan limit pinjaman tinggi yang ditawarkan mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta.

3. PinjamDuit

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan biaya tambahan adalah PinjamDuit. Menawarkan biaya tambahan 0,23% per hari dan bunga 24,33% per tahun yang wajib diketahui sebelum meminjam.

PinjamDuit menawarkan limit pinjaman beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat dipilih. Untuk tenor pinjaman ditawarkan mulai 120 – 180 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan membayar.

4. Uatas

Uatas menjadi aplikasi pinjol dengan biaya tambahan berikutnya yang wajib diketahui sebelum mengajukan pinjaman. Biaya tambahan yang dibebankan 2% dari pinjaman dengan bunga 14% per tahun.

Untuk tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 120 hari yang dapat disesuaikan. Uatas juga menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dapat digunakan untuk segala kebutuhan.

BACA JUGA : Daftar Pinjol Legal Limit Tinggi Bisa Cair Sampai 100 Juta Tanpa Jaminan

5. Julo

Aplikasi berikutnya yang wajib digunakan adalah Julo. Aplikasi ini memberikan biaya administrasi 7% dari pinjaman dan bunga 0,1% per hari yang wajib diketahui serta diperhitungkan.

Julo menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan. Dengan tenor pinjaman 61 hingga 9 bulan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

6. UangMe

UangMe juga memberikan pinjaman dengan biaya tambahan yang wajib diketahui sebelum mengajukan pinjaman. Dengan biaya layanan 0,266% per hari dan bunga 0,03% per hari.

Aplikasi ini memberikan tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 6 bulan untuk melunasi pinjaman yang diajukan. UangMe menawarkan limit mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta untuk segala kebutuhan.

7. AdaPundi

Pinjol dengan biaya tambahan terakhir yang wajib diperhatikan adalah AdaPundi. Aplikasi ini memberikan biaya layanan 0%-0,27% per hari dengan bunga pinjaman 10,8% per tahunnya.

AdaPundi menawarkan limit pinjaman dengan limit tinggi hingga Rp 100 juta dapat diajukan. Dan tenor pinjaman yang ditawarkan cukup panjang mulai 91 hingga 360 hari yang bisa disesuaikan.

BACA JUGA : 6 Pinjol Resmi OJK Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Mudah untuk Diajukan

Aplikasi pinjol dengan biaya tambahan ini dapat menjadi referensi sebelum Anda mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Ini dimaksudkan agar tidak semakin banyak hutang yang harus dibayarkan.(*)

Kategori :