6 Pinjol Resmi OJK Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Mudah untuk Diajukan

6 Pinjol Resmi OJK Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Mudah untuk Diajukan

Pinjol resmi OJK limit tinggi bunga rendah--

DISWAYJATENG - Pinjaman online kini menjadi solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan dana mendesak. Pinjol resmi OJK limit tinggi bunga rendah sudah banyak tersedia di Play Store atau App Store.

Pinjol resmi OJK limit tinggi hanya perlu diunduh melalui ponsel Anda dan bisa diajukan secara online. Keunggulan menggunakan pinjol dibandingkan platfrom lainnya, yakni mudah diajukan dan bisa cepat cair.

Penting diperhatikan, sebelum mengajukan pinjol sebaiknya cek legalitas setiap platform di web OJK. Pinjol resmi OJK limit tinggi harus menggunakan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kami sudah merangkum beberapa pinjol resmi OJK limit tinggi yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang aman untuk Anda gunakan.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK

di 2024

1. Easycash

Aplikasi pinjol resmi OJK limit tinggi pertama, yaitu Easycash. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan suku bunga rendah dan bisa cair dengan limit tinggi.

Plafon limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, untuk suku bunga yang diberikan hanya kurang dari 3% per bulan.

2. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi pinjaman online yang aman untuk Anda gunakan. Produk pinjaman yang diberikan tergolong cukup menguntungkan bagi pengguna.

Plafon pinjaman dari Kredivo mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta. Untuk suku bunga yang diberikan mulai 0% sampai 2,6% tergantung tenor cicilan pinjaman yang diambil.

BACA JUGA:20 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Prosesnya Mudah dan Cepat di Acc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: