5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Cicilan Aman Terkendali

Minggu 24-03-2024,12:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Pinjol bunga rendah tenor panjang sangat dicari oleh sebagian orang yang sedang membutuhkan dana cepat.

Memang, sejatinya tidak semua pinjol bunga rendah dan tenor panjang dapat diperoleh dengan mudah. Jika sudah mendapatkannya maka tentu akan sangat menguntungkan, utamanya bagi kalian yang tengah membutuhkan dana cepat, tetapi terkendala waktu pengembalian.

Apalagi, kalau pinjol bunga rendah tenor panjang tersebut adalah perusahaan pinjol yang terdaftar sebagai pinjol resmi dalam daftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan pinjol legal (resmi). Pasalnya, hal ini tentunya akan semakin membuat kalian merasa tenang saat mengajukan pinjaman.

Akan tetapi, kalian pun perlu tetap waspada karena tidak semua pinjol bunga rendah dan tenor panjang dapat diakses tanpa risiko. Terlebih lagi dengan banyaknya minat masyarakat untuk mencari pinjaman online, yang kemudian dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan.

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK Cepat Cair, Proses Mudah dan Terpercaya

Daftar Rekomendasi 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang

Bagi kalian yang saat ini sedang memerlukan pinjaman online, inilah daftar 5 pinjol resmi OJK 2024 yang menawarkan untuk kalian.

1. Rupiah Cepat

Hadir sebagai pinjol resmi OJK 2024, Rupiah Cepat pun ikut menawarkan program pinjaman online bunga rendah  tenor panjang. Adapun besaran pinjaman online yang bisa didapatkan, yakni mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta.

Tenornya pun panjang, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Sementara itu, besaran bunga rendah yang ditawarkannya mulai dari 0,39% hingga 0,54% per hari. Di lain sisi, pencairan pinjaman ini dilakukan dalam 15 menit. Untuk syaratnya berupa e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening 3 bulan terakhir.

2. Maucash sebagai Pinjol Bunga Rendah 

Pinjol resmi OJK 2024 berikutnya adalah Maucash, yang menawarkan besaran pinjaman online mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta.

Tenor panjang yang ditawarkannya hingga 6 bulan, sementara untuk bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,53%—0,75% per hari, menyesuaikan dengan tenor yang dipilih.

Adapun syarat utama melakukan pinjaman di sini yaitu e-KTP, tetapi jika proses peminjaman ingin cepat di-acc maka silakan melampirkan slip gaji, foto rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP usaha, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Limit Besar Terbaru 2024, Proses Cepat dan Mudah

Kategori :