5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Cicilan Aman Terkendali

Minggu 24-03-2024,12:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar yang juga menjadi salah satu pinjol resmi OJK 2024 pun menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan tenor yang panjang. Adapun besaran pinjaman yang ditawarkannya mencapai Rp20 juta, dengan tenor pinjaman panjang, mulai dari 91 hari hingga 360 hari (1 tahun).

Adapun pencairan pinjamannya dilakukan dalam hitungan menit, dengan bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%.

4. Akulaku

Salah satu pinjaman online resmi OJK 2024 ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan tenor panjang. Adapun besaran pinjaman online yang ditawarkan oleh Akulaku mencapai Rp15 juta.

Untuk tenornya sendiri sangat panjang, yakni mencapai 15 bulan. Sementara itu, bunga rendah yang ditawarkannya sebesar 0,07% per hari, dengan proses pencairan yang dilakukan hanya dalam hitungan menit.

BACA JUGA:Ingin Cicilan Ringan? Inilah 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024

5. Julo Juga Jadi Pinjol Bunga Rendah 

Pinjaman online bunga rendah berizin OJK 2024 ini juga memberikan penawaran pinjaman dengan bunga rendah dan tenor yang panjang.

Untuk besaran yang bisa dipinjam di Julo adalah dari Rp1 juta hingga Rp8 juta. Tenor panjang yang ditawarkannya mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan, dengan bunga rendah sebesar 1,5% sampai 4% per bulan atau sebesar 0,53 per hari.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang yang sudah terdaftar di OJK yang perlu kalian ketahui dan perhatikan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :