Butuh Pinjaman Minim? 7 Pinjol dengan Plafon Rendah ini Bisa Jadi Pilihan!

Jumat 22-03-2024,06:15 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG -  Butuh pinjaman minim? 7 Pinjol dengan plafon rendah ini bisa jadi pilihan. Pinjol menjadi pilihan bagi sebagian orang yang membutuhkan dana, karena kemudahan dalam pengajuan dan pengembaliannya.

Bukan hanya itu keunggulan pinjol ada yang memperhatikan tenor, bunga hingga limit pinjaman sebelum mengajukan pinjaman. Pinjol dengan plafon rendah menjadi salah satu pilihannya.

Pinjol dengan plafon rendah ini dapat menjadi pilihan karena limit yang ditawarkan lebih sedikit dan dinilai lebih menguntungkan. Dan juga membuat Anda bisa meminjam sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: 5 Cara Menaikkan Limit Pinjol BRI Ceria Sampai 20 Juta, Gunakan Langkah ini Supaya Mudah di-ACC

Rekomendasi pinjol dengan plafon rendah

1. FinPlus       

Pinjol dengan plafon rendah yang pertama adalah FinPlus. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan proses pengajuan yang mudah dan pencairan dana pinjaman yang cepat.

FinPlus menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja namun dengan tenor pinjaman 91 – 120 hari. Serta memiliki bunga pinjaman yang rendah 0,04% saja per hari.

2. PinjamYuk

PinjamYuk menawarkan pinjaman namun dengan plafon pinjaman yang rendah. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta saja.

BACA JUGA: 4 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Memiliki Limit Pinjaman Besar

Namun aplikasi ini menawarkan tenor pinjaman yang panjang mulai dari 91 – 120 hari. Dan memiliki bunga 0,04%  per hari dan tarif bulanan 1,2% per bulannya yang wajib diperhatikan.

3. Uatas

Aplikasi selanjutnya yang memiliki limit minimal rendah adalah Uatas. Aplikasi ini juga menawarkan pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat bagi setiap nasabah.

Uatas menawarkan pinjaman dengan tenor beragam mlai 91 hingga 120 hari. Dengan limit pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 20 juta serta bunga pinjaman rendah hanya 14% per tahun.

4. PinjamDuit

PinjamDuit merupakan aplikasi pinjol dengan plafon rendah yang wajib Anda gunakan. dengan penawaran limit pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta yang dapat disesuaikan kebutuhan.

BACA JUGA: 6 Pinjol Syarat Hanya KTP Terbaru, Limit Pinjaman Tinggi Pas untuk Persiapan Lebaran

Bukan hanya itu tenor pinjaman yang ditawarkan PinjamDuit mulai 120 – 180 hari. Namun perlu diperhatikan mengenai beberapa hal pada pinjaman ini yakni bunga 24,33% per tahun dan biaya harian 0,23%.

5. Singa

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan plafon rendah mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta. Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman yang mudah, aman, dan cepat bagi nasabahnya.

Singa juga menawarkan pinjaman dengan tenor pinjaman beragam dari 91 hari hingga 1 tahun yang dapat dipilih. Dengan bunga 36% per tahun dan tidak memiliki biaya tambahan lainnya.

6. EasyDana

EasyDana menjadi aplikasi berikutnya yang wajib Anda gunakan terutama jika membutuhkan pinjaman dana dengan plafon rendah. Dengan kemudahan pengajuan dan pencairan dana jadi pilihan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa KTP Bunga Rendah Terbaik 2024, Limit Pinjaman sampai Rp50 Juta

Untuk limit pinjaman yang diitawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta yang dapat diaukan sesuai kebutuhan Anda. Tidak lupa dengan tenor pinjaman yang beragam mulai 91- 180 hari.

EasyDana juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,05% per harinya tentu tidak membebani nasabah. Bahkan aplikasi ini tidak memiliki biaya administrasi yang biasanya dibebankan.

7. CashPro

Pinjol dengan plafon rendah yang terakhir wajib Anda gunakan adalah CashPro. Menawarkan pinjaman dengan jumlah yang dapat disesuaikan dan pembayaran yang dapat dipilih tentu meringankan nasabah.

CashPro menawarkan pinjaman dengan limit Rp 200 ribu hingga Rp 20 juta dengan bunga harian hanya 0,05% saja. Ditambah dengan tenor pinjaman yang panjang mulai 91-365 hari.

BACA JUGA: 10 Pinjol Legal Limit Tinggi Bunga Rendah di 2024 yang Mudah Diajukan dan Bisa Cepat Cair

Pinjol dengan plafon rendah ini cocok untuk Anda yang ingin mengajukan dengan jumlah yang sedikit. Tentunya dengan limit pinjaman yang minim ini membuat bunga dan tenor dapat lebih ringan. (*)

Kategori :