4 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Memiliki Limit Pinjaman Besar

4 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Memiliki Limit Pinjaman Besar

Pinjol tanpa dc lapangan dengan limit besar-Media Konsumen-

DISWAYJATENG - Pinjol tanpa DC lapangan dan punya limit pinjaman besar memang menjadi aplikasi pinjol yang banyak dicari banyak orang.

Alasannya cukup jelas, mencari aplikasi pinjol tanpa DC lapangan agar ketika telat membayar tidak ada pihak penagih yang datang ke rumah. Bukan hanya tanpa DC lapangan saja, nasabah juga tak jarang mencari aplikasi yang bisa memberikan limit pinjaman yang besar.

Sedikit informasi yang harus kamu sebelum kita membahas pinjol tanpa DC lapangan, DC (Debt Collector) adalah orang dari pihak ketiga yang biasanya mendapat perintah dari bank atau pihak peminjam modal untuk menagih beberapa tunggakan yang macet dari nasabah.

Lalu apakah ada aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan Memiliki limit pinjaman yang cukup besar? kamu harus simak beberapa ulasan di bawah ini:

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024 yang Aman dari Praktik Penagihan Kasar

1. FinPlus:

FinPlus adalah salah satu layanan pendanaan berbasis teknologi yang telah berdiri sejak 2018. Mereka menawarkan pendekatan yang ringkas, bersahabat, dan terpercaya bagi para pengguna mereka. 

Salah satu keuntungan utama menggunakan FinPlus adalah keamanannya yang dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan penggunaan teknologi modern dalam operasinya.

Meskipun sudah terkenal, namun beberapa orang masih berpendapat bahwa FinPlus belum sepenuhnya memenuhi beberapa aspek seperti kurangnya Data Collector (DC) di lapangan dan kurangnya laporan Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) OJK. 

Namun, FinPlus memiliki kemampuan untuk merekrut DC di lapangan karena memiliki izin resmi dari OJK. Adapun masalah SLIK OJK, ini biasanya terjadi pada perusahaan pinjaman online yang belum bekerja sama dengan bank digital atau bank konvensional.

BACA JUGA:Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Salah Satunya Easycash. Berikut 10 Keunggulan dari Easycash

2. PinjamYuk

PinjamYuk adalah platform pinjaman online yang telah memperoleh sertifikasi keamanan ISO/IEC 27001:2013 dari The British Standards Institution (BSI), menunjukkan komitmen mereka terhadap keamanan data pelanggan. Mereka juga memiliki izin resmi dari OJK sejak awal tahun 2021.

Meskipun terkenal dengan nasabah yang gagal bayar, PinjamYuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam mendapatkan pinjaman dengan plafon awal sebesar Rp500.000, dan plafon yang dinaikkan menjadi Rp2.000.000 setelah penggunaan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: