5 Pinjol untuk Bayar UKT Kuliah dengan Bunga Rendah, Suku Bunga Mulai 0 Persen

Kamis 29-02-2024,17:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Kesulitan bayar UKT dan ingin mengajukan pinjaman online? Kini tersedia aplikasi pinjol untuk bayar UKT yang dapat diandalkan oleh mahasiswa.

Pinjol untuk bayar UKT yang cocok digunakan oleh mahasiswa tentunya berbeda dengan platfrom lain. Terkadang uang untuk bayar kuliah atau ikut pelatihan penting dibutuhkan pada saat mendesak.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan dana darurat bisa gunakan pinjol untuk bayar UKT. Platfrom yang akan kami rekomendasikan tentunya aman dan sudah terdaftar OJK.

Apa saja pinjol untuk bayar UKT yang cocok digunakan untuk mahasiswa? Berikut beberapa platfrom pinjaman untuk mahasiswa yang menawarkan bunga rendah dan keuntungan lainnya.

BACA JUGA:Galbay Pinjol Bisa Dipenjara atau Tidak? Begini Penjelasan Hukumnya

1. KoinPintar

Aplikasi pinjol untuk bayar UKT yang cocok digunakan mahasiswa pertama, yaitu KoinPintar. Platfrom ini bisa diajukan tanpa jaminan dan dimiliki oleh KoinWokrs.

Melalui KoinPinar mahasiswa dapat diberikan kemudahan dalam pembiayaan dana pendidikan untuk kuliah D3 dab S1. Keuntungan yang ditawarkan mulai dari suku bunga rendah yaitu 0,75% per bulan.

2. Danadidik

Pinjaman online (pinjol) untuk mahasiswa berikutnya yaitu dari Danadidik. Platfrom pinjaman satu ini merupakan perusahaan P2P lending yang bisa dijadikan solusi sebagai pembayaran kebutuhan pendidikan.

Danadidik menjadi salah satu pilihan terbaik yang dapat digunakan untuk keperluan pinjaman mahasiswa. Keunggulan Danadidik dibandingkan platfrom lainnya yaitu bebas bunga dan tenor panjang.

BACA JUGA:Begini 6 Trik Galbay Pinjol Ilegal di 2024 Supaya Bebas dari Jeratan Utang

Sistem pengembalian dana menggunakan presentase total pendapatan selama 30 bulan setelah lulus kuliah. Namun pada saat ini, Danadidik tidak menyalurkan pinjaman baru serta beroperasi secara terbatas.

3. CICIL

Aplikasi pinjol untuk bayar UKT kuliah berikutnya yaitu CICIL. Platfrom pinjaman satu ini cocok untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa.

Kategori :