KUR BNI 2024 Rp25 Juta Cepat Cair Hanya 3 Hari, Ini Syarat Lengkapnya!

Kamis 08-02-2024,23:15 WIB
Reporter : Mishbahul Anam
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Berikut ulasan informasi mengenai angsuran KUR BNI 2024 Rp25 juta bisa cair cepat hanya dalam jangka waktu 3 hari gak pake ribet hanya melengkapi syarat dan ketentuannya.

Perlu diketahui bahwa KUR BNI 2024 Rp25 juta ini mudah cair dan tentunya angsuran serta bunga sangat ringan dan terjangkau bagi nasabah untuk membayarnya.

Belakangan ini tidak sedikit orang yang sedang dalam kondisi finansial kurang baik, oleh karena itu KUR BNI 2024 bisa menjadi opsi pilihan pinjaman modal pembiayaan usaha.

Adapun sejumlah fasilitas dan keuntungan dari KUR BNI 2024 ini bisa disalurkan melalui program kredit modal kerja (KMK) serta kredit investasi (KI).

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI Terbaru 2024, Limit sampai 500 Juta dengan Cicilan dan Bunga Sangat Ringan

Sebelum pengajuan pinjaman KUR BNI, anda perlu memperhatikan beberapa dokumen yang harus dilengkapi, yakni:

• Foto Copy Identitas diri berupa KK dan KTP

• Foto Copy Akta Nikah (bagi yang telah menikah) 

• Melampirkan Surat izin usaha, baik NIB maupun surat keterangan usaha lainnya.

Untuk program KUR BNI 2024 ini menerapkan pemberlakuan skema credit scoring. Nah, skema tersebut bisa memudahkan pelaku usaha untuk mengakses pembiayaan dari KUR tanpa agunan.

BACA JUGA:Besaran Bunga KUR BNI 2024 Terbaru, Bisa Pinjam Rp50 Juta Angsuran Ringan Hingga Bebas Jaminan

Untuk program KUR BNI ini menawarkan berbagai varian yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan nasabah dengan plafon pinjaman yang berbeda, yakni:

KUR Super Mikro BNI 2024

Untuk pinjaman ini mempunyai limit kredit maksimal hingga Rp10 juta dengan Suku bunga sebesar 6 persen per tahun.

Adapun untuk jangka waktu cicilan angsuran 3 hingga 5 tahun serta tidak diwajibkan agunan tambahan.

KUR Mikro BNI 2024

Untuk KUR program ini memberlakukan limit kredit maksimal Rp10 juta sampai Rp50 juta.

Untuk program KUR Mikro BNI ini dikenakan besaran suku bunga 6 persen per tahun. Adapun untuk jangka waktu angsurannya yakni 3 hingga 5 tahun dan tidak dikenakan wajib agunan tambahan.

KUR Kecil BNI 2024 

Untuk KUR program ini memberlakukan limit kredit maksimal Rp100 juta sampai Rp500 juta. Untuk program KUR Kecil BNI ini dikenakan besaran suku bunga 6 persen per tahun.

Adapun untuk jangka waktu angsurannya yakni 4 tahun untuk KMK dan 5 tahun untuk KI serta harus mempunyai usaha minimal 6 bulan.

BACA JUGA:KUR BNI Terbaru 2024, Pinjaman Rp40 Juta Cair Cepat, Tenor Panjang Hingga 60 Bulan, Ini Syaratnya!

Perlu kamu ketahui, terdapat beberapa langkah-langkah pendaftaran KUR BNI melalui online yang cukup mudah, dengan cara berikut:

1. Kunjungi laman resmi  https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/kurOption

2. Kemudian anda pilih ‘Sudah’ jika memiliki rekening BNI atau ‘Belum’ untuk pertanyaan ‘Apakah Sudah Menjadi Nasabah BNI’

3. Selanjutnya anda akan diarahkan untuk menjawab pertanyaan 'Apakah Anda mendapatkan penawaran KUR lewat SMS?' dan klik ‘Lanjut’

4. Berikut, pastikan anda membaca seluruh informasi terkait KUR pada layar dan jika yakin, centang kotak S&K

4. Untuk selanjutnya, tekan tombol ‘Lanjutkan’. Lalu kemudian isi data diri meliputi nomor referensi, tanggal lahir, nomor rekening, dan captcha

6. Berikutnya anda bisa melanjutkan dengan klik tombol ‘Proses’

7. Terkahir, anda menunggu proses verifikasi data dan petugas melaksanakan survei ke lokasi usaha selama 3-7 hari kerja. Jika pengajuan disetujui, bakal ada tanda tangan kontrak perjanjian KUR.

Adapun untuk syarat pengajuan KUR BNI terbaru ini memberlakukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa diakses untuk tambahan modal maupun investasi bisnis.

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Terbaru Cair Mudah, Ini Kriteria Penerima yang Bisa Mengajukan

Untuk pengajuan KUR BNI terbaru diperlukan syarat dan ketentuan yakni Surat Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK), riwayat kredit yang lancar.

Tak hanya itu pengajuan KUR BNI 2024 ini para nasabah harus mempunyai usaha produktif dan layak sedikitnya 6 bulan dan usia minimal 21 tahun.

Syarat lainnya seperti nasabah sedang tidak menerima Kredit Produktif maupun Kredit Program di luar KUR dari lembaga perbankan lain.

Kendati begitu, KUR BNI bisa diajukan meski tengah menerima kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB) yang bertujuan pada produktif maupun kartu kredit jika dalam kondisi lancar.

Itulah informasi mengenai pinjaman KUR BNI 2024 Rp25 Juta cair dengan cepat dan mudah hanya dalam 3 hari, semoga bermanfaat.(*)

Kategori :