Tabel Angsuran KUR BNI Terbaru 2024, Limit sampai 500 Juta dengan Cicilan dan Bunga Sangat Ringan

Tabel Angsuran KUR BNI Terbaru 2024, Limit sampai 500 Juta dengan Cicilan dan Bunga Sangat Ringan

Tabel angsuran KUR BNI terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Berikut tabel angsuran KUR BNI Terbaru 2024 untuk pinjaman 500 juta. Layanan pinjaman KUR BNI menawarkan pinjaman dengan cicilan ringan per bulan dan bunga rendah.

Tabel angsuran KUR BNI terbaru 2024 untuk pinjaman 500 juta perlu diketahui jika Anda ingin mengajukan kredit jenis ini.KUR BNI menunjukkan bahwa kredit ini menawarkan bunga yang sangat terjangkau dengan kesempatan plafon besar sampai Rp500 juta.

KUR BNI, yang kita akan bahas tabel angsuran KUR BNI terbaru 2024, cara daftar, dan syarat pengajuan.  Namun sejumlah persyaratan dari KUR BNI cukup ketat dan spesifik, yang tidak mudah dipenuhi oleh banyak pengusaha.

Tabel angsuran KUR BNI terbaru 2024 ditampilkan untuk menunjukkan besarnya cicilan berdasarkan tenor dan plafon pinjaman. Berikut informasi dari KUR BNI mulai dari tabel angsuran, cara daftar, dan syarat pengajuan.

BACA JUGA: Cicilan Ringan, Ini Simulasi Tabel Angsuran KUR BRI 100 Juta Terbaru 2024

Bank BNI membuka plafon pinjaman KUR mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta untuk usaha mikro. Selain itu, ada jenis pinjaman yang menyediakan limit maksimal Rp500 juta (bagi usaha Kecil dan Khusus) per debitur dengan suku bunga 6% sesuai kebijakan terbaru. 

Debitur yang mengajukan pinjaman kurang dari Rp50 juta tidak wajib menggunakan NPWP dan bebas jaminan. Tetapi jika ingin mengajukan pinjaman dengan limit di atas Rp50 juta wajib melampirkan NPWP berikut fotokopi dokumen agunan seperti bukti kepemilikan tanah, IMB dan PBB, atau BPKP.

Simulasi tabel angsuran KUR BNI terbaru 2024

KUR BNI menawarkan cicilan angsuran yang tergolong cukup ringan untuk kredit usaha. Berikut contoh simulasi tabel angsuran KUR BNI terbaru 2024 yang menyediakan limit pinjaman sampai 500 juta:

Contoh dibawah ini cicilan pinjaman KUR Mikro Bank BNI, dengan simulasi:

  • Pinjaman Rp 50 juta
  • Cicilan 12 bulan: Rp 4.3 juta
  • Cicilan 18 bulan: Rp 2.9 juta
  • Cicilan 24 bulan: Rp 2.2 juta
  • Cicilan 36 bulan: Rp 1.5 juta

BACA JUGA: Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024 Langsung Cair Rp100 Juta

Syarat pengajuan pinjaman KUR 

Apabila Anda berminat mengajukan KUR Bank BNI, berikut beberapa syarat yang perlu disiapkan untuk mengajukan pinjaman KUR. Syarat pengajuan pinjaman antara lain:

  1. Perorangan atau individu (usia minimal 21 tahun, atau lebih dari 21 tahun namun sudah menikah)
  2. Badan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah yang telah berjalan minimal 6 bulan
  3. Anggota keluarga dari karyawan/karyawati yang memiliki penghasilan tetap atau bekerja sebagai TKI
  4. TKI yang sudah tidak bekerja di luar negeri
  5. pekerja yang kena PHK yang melakukan usaha produktif dan layak, namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup

Sebagai informasi, apabila ingin mengajukan pinjaman program KUR Anda harus tercatat tidak sedang menerima kredit lain dari lembaga perbankan atau pemerintah. Selain itu, calon debitur harus memiliki izin usaha yang berlaku sesuai ketentuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: