Ini Dia! 5 Pilihan Skutik 250 CC Terbaik dengan Fitur Canggih dan Terlaris di Indonesia

Selasa 26-12-2023,23:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAY JATENG –  Terdapat pilihan beberapa skutik berkubikasi 250 cc terbaik super nyaman sebagai andalan ber-touring. Sepeda motor skutik matic (skutik) tidak hanya cocok sebagai tunggangan harian pengendara tetapi juga ada yang bisa untuk kegiatan touring.

Dengan body yang elegan dan nyaman untuk di kendarai skuter matik 250 cc ini menjadi pilihan bagi para pecinta otomotif, apalagi yang suka melakukan perjalanan jarak jauh sekalian touring untuk melampiaskan hobinya.

Skuter matic yang mempunyai kubikasi mesin 250 cc dianggap lebih nyaman dan stabil, terutama untuk menempuh perjalanan jauh. Melansir dari IDN Times, Kelima skutik berkapasitas 250 cc dalam daftar ini yaitu yang sudah beredar di pasaran otomotif Indonesia. 

Bahkan salah satunya adalah motor paling laris di Tanah Air.

BACA JUGA:5 Pilihan Motor Matic Yang Elegan Bagi Kaum Wanita dengan Model Gaya Stylish

BACA JUGA:5 Motor Trail Listrik Terbaik dengan Performa Gahar, Performanya Tak Kalah dengan Mesin Biasa

BACA JUGA:Ini 3 Kelebihan Honda PCX e HEV Motor Hybrid Satu-satunya di Indonesia!

Berikut ini pilihan 5 skutik 250 cc terbaik di kelasnya untuk touring:

1. Benelli Zafferano

Pertama yaitu Benelli Zafferano mempunyai keunggulan soal mesin berpendingin cairan yang dapat menjaga kinerja mesin akan tetap maksimal di semua kondisi. Dengan harga jualnya, motor Zafferano dihargai mulai Rp47,5 juta.

Jagoan Benelli satu ini sudah menggunakan lampu LED sehingga hemat daya, serta menghasilkan cahaya lebih terang. Selaian itu, jantung pacu roda dua matic ini berkapasitas 249.7 cc 4-silinder yang sanggup mengembuskan maksimal tenaga 15,5 kw pada 7000 rpm. 

2. Honda Forza 250 cc

Merilis ditahun 2018, Honda Forza 250 mengusung desain sporty sekaligus sangat bergaya. Bagi yang tertarik untuk meminangnya sebab dibanderol senilai Rp83,8 juta!

Forza 250 sanggup menghasilkan tenaga 17,3 kw di 7500 rpm yang cukup powerful, tetapi cukup irit bahan bakar. Jantung pacunya beramunisikan mesin 250 cc SOHC dengan pendingin cairan.

3. Yamaha XMax 250 cc

Kategori :