Ini Dia! 5 Pilihan Skutik 250 CC Terbaik dengan Fitur Canggih dan Terlaris di Indonesia

Selasa 26-12-2023,23:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

Kemudian ada Yamaha XMax 250 cc, berbekal sederet fitur canggih  dan menjadi yang terlaris di Indonesia. Harga jual Yamaha XMax 2021 mulai di kisaran Rp61 juta untuk OTR Jakarta.

Sang skuter premium menghadirkan teknologi Traction Control Sytem (TCS) yang memastikan ban belakang tak akan selip. Selain itu, XMax 250 dilengkapi fitur super fungsional seperti Electric Power Socket guna mengisi daya perangkat elektronik dan lampu utama dari LED, serta smart key antimaling.

BACA JUGA:4 Kekurangan Motor Listrik yang Perlu Dipahami Sebelum Membeli

BACA JUGA:Motor Honda Giorno 2023 Ini Diklaim Punya Desain Serupa Scoopy tapi Lebih Irit Ketimbang Beat

4. SYM GTS 250i

Selanjutnya yaitu spesifikasi SYM GTS 250i memungkinkan untuk dipacu dengan tenaga yang responsif. Tunggangan rilisan 2020 itu mempunyai mesin berkapasitas 250 cc 4-stroke, 4-valves electroplated ceramic cylinder.

Meluncur dibulan Juni 2020 lalu, skutik ini dipasarkan dengan banderol Rp68,8 juta (OTR Jadetabek). Keunikan pada motor kece asal Taiwan ini ialah ada sandaran kecil untuk pengendara dan pembonceng.

Joknya yang besar itu sekaligus fitur unggulan dari SYM GTS 250i. Jok ini cukup untuk memuat helm full-face dan helm half-face sekaligus. Dengan tampilannya, bodi samping GTS 250i tampak bongsor dan kembung, sementara joknya pun besar nan panjang. 

5. Kymco Downtown 250i

Terakhir ada Kymco Downtown 250i datang bersama fitur-fitur unik semisal instrument multi-fungsi yang bisa menampilkan informasi secara lengkap. 

Skutik ini ditawarkan dalam dua varian dengan banderol jual Rp68 juta (OTR Jakarta). Untuk spesifikasinya, Downtown 250i menggendong mesin berkubikasi 246,3 cc beserta transmisi CVT. Tidak hanya itu, motor ini sudah dilengkapi USB Port untuk mengisi daya Hp, terletak di bagian Glove Box sisi kiri.

BACA JUGA:9 Spesifikasi Terbaru Motor Kawasaki W175, Dilengkapi Instrumen Digital Modern

BACA JUGA:Honda Scoopy 2024 vs Honda Scoopy 2023, Metamorfosis Motor Kekinian Gen Z

Demikian ulasan tentang 5 Pilihan Skutik 250 CC Terbaik Dengan Fitur Canggih dan Terlaris di Indonesia dan Cocok Buat Touring. kelima rekomendasi skutik 250 cc terbaik di atas bisa pilih sesuai dengan prefrensi spesifikasi dan harganya. Mana yang kamu inginkan. Semoga bermanfaat.(*)

 

Kategori :