5 Motor Trail Listrik Terbaik dengan Performa Gahar, Performanya Tak Kalah dengan Mesin Biasa

5 Motor Trail Listrik Terbaik dengan Performa Gahar, Performanya Tak Kalah dengan Mesin Biasa

Motor trail listrik--

DISWAY JATENG - Rekomendasi motor trail listrik terbaik. Motor listrik tidak hanya cocok digunakan di dalam kota saja loh, ada beberapa motor listrik trail yang dapat menerjang alam bebas.

Motor trail listrik hadir sebagai solusi bagi pecinta otomotif yang butuh kendaraan ramah lingkungan dengan desain dan performa yang gahar.

Motor listrik trail didesain untuk menerjang berbagai medan yang berat. Tetapi di Indonesia masih jarang industri kendaraan bermesin elektrifikasi yang memproduksi unit off-road semacam ini.

Apa saja rekomendasi motor traillistrik terbaik? Simak beberapa daftar motor listrik tipe trail dari spesifikasi dan performanya.

BACA JUGA: 5 Merek Motor Listrik Subsidi Murah di Indonesia yang Cocok Digunakan untuk Sehari-Hari!

BACA JUGA: Spesifikasi Yeda Kemper, Motor Listrik Berkecepatan Tinggi yang Sporty dan Elegan!

Daftar motor trail listrik

1. KTM SX-E5

Motor trail listrik yang pertama berasal dari pabrikan Austria. Motor listrik ini berkonsep trail yang unik dan memiliki bentuk mungil dan dapat dijadikan untuk latihan motor anak-anak.

Memang motor trail ini dibuat untuk pengendara anak-anak berumur 7 hingga 8 tahun. Memiliki performa hanya setara dengan motor bensin berkapasitas 50 cc.

Dibekali dengan baterai mini berkapasitas 21 Ah dengan waktu pengisian selama 70 menit saja.

2. Bima Enduro ECR-3000

Mengusung spesifikasi khas dual purpose, motor ini dibekali suspensi depan model upside down. Pada bagian stang terbuat lebar, sementara pada bagian kaki menggunakan pelek 17 inci dan dibalut ban tapak kasar.

Motor ini menggunakan baterai lithium 72 volt 40Ah yang berada di dekat area tangki. Bima Enduro ECR-3000 mempunyai kecepatan mencapai 100 km/jam, dan dapat menempuh jarak 100 km dalam kondisi baterai penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: