Pinjaman Online Tanpa Bunga 0% Syarat KTP Terdaftar OJK, Berikut Ketentuannya!

Senin 11-12-2023,11:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Rekomendasi 5 pinjaman online tanpa bunga terdaftar OJK. Pinjol kini marak digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak atau dana darurat.

Pinjol dapat diajukan dengan syarat yang mudah dan proses pencairannya tergolong cepat. Pinjaman online tanpa bunga bahkan bisa diajukan hanya menggunakan KTP saja loh.

Kebanyakan di platfrom pinjaman online menggunakan sistem bunga di setiap produk pinjamannya. Tenang saja, kini kamu dapat menggunakan beberapa platfrom pinjaman online tanpa bunga yang akan kami rekomendasikan.

Lalu, apa saja pinjaman online tanpa bunga? Berikut rekomendasi platfrom pinjol yang tidak menggunakan sistem bunga dan sudah diawasi OJK.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Rekening Bank, Lebih Simpel Tapi Aman

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Inilah 10+ Aplikasi Pinjol Tanpa KTP 2023, Cuma 5 Menit Langsung Cair!

Rekomendasi Platfrom Pinjaman Online Tanpa Bunga

1. Cicilan 0% kartu kredit

Nasabah pemegang kartu kredit di bank, sering mendapatkan penawaran pinjaman online tanpa bunga 0% dari bank yang digunakan. Penawaran ini menguntungkan karena penggunaan kartu kredit bisa dicicil dengan bunga 0%

Namun, nasabah membayar biaya provisi yang dibebankan dimuka kalau ikut dalam program cicilan 0% ini. Besarnya biaya provisi bisa mencapai 3% sd 5% dari jumlah pinjaman yang diambil.

2. Bukalapak PayLater

Bukalapak Paylater tidak menggunakan sistem bunga. Tidak ada bunga per transaksi dan hanya ada biaya layanan yang dibayar 1x per bulan jika terdapat transaksi menggunakan Bukalapak PayLater di bulan tersebut.

Umumnya biaya layanan dikenakan sebesar Rp20 ribu yang berlaku 1 kali setiap bulan jika pengguna melakukan transaksi dengan aplikasi ini.

Apabila terlambat membayar tagihan, maka akan dikenakan bunga keterlambatan berlaku majemuk yakni 4% per 30 hari dan biaya keterlambatan 6% per 30 hari.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Cicilan Bulanan Tenor Panjang, Bunga Rendah dan Bebas Penalti

Kategori :