7 Pinjol Legal Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Rekening Bank, Lebih Simpel Tapi Aman

7 Pinjol Legal Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Rekening Bank, Lebih Simpel Tapi Aman

REKENING - Aplikasi pinjol legal langsung cair ke e-wallet, tanpa rekening.--foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Kalian bisa memanfaatkan beberapa pinjaman online alias pinjol llegal langsung cair tanpa rekening pribadi yang aman dan terpercaya. Karena pinjaman ini sudah terdaftar resmi dan diawasi OJK.

Prosesnya pun mudah, cukup bermodalkan KTP saja, kalian sudah bisa mengajukan pinjaman secara online. Kelebihan dari pinjaman online atau pinjol legal ini adalah langsung cair dengan cepat tanpa rekening ke dalam e-wallet Anda. 

Biasanya hampir semua aplikasi pinjol hanya menyediakan metode transaksi menggunakan rekening bank, untuk pencairan pinjaman. Alasan utamanya adalah keamanan, apalagi untuk pinjol legal langsung cair.

Berikut ini informasi mengenai aplikasi pinjol legal langsung cair melalui e-wallet, tanpa rekening:

BACA JUGA: Cara Mudah Pinjam Uang E-Wallet DANA Tanpa KTP, Praktis dan Langsung Cair!

1. JULO

JULO merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang populer saat ini. JULO punya penawaran yang lebih lengkap dan menguntungkan. Mulai dari bunga rendah, tenor pinjaman yang panjang, hingga pembayaran cicilan yang bisa disesuaikan. 

Tenang saja, Julo dipastikan aman karena sudah mendapat izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

2. Modalku

Modalku merupakan fintech atau aplikasi pinjol langsung cair ke e-wallet berikutnya. Aplikasi ini dikenal dengan limitnya yang cukup tinggi hingga Rp50 juta, meskipun biasanya untuk pengguna baru akan dapat limit kredit lebih rendah.

Modalku mendukung penggunakan OVO ataupun aplikasi Tokopedia untuk pencairan dana pinjaman setelah persyaratan dan pinjaman disetujui. Khusus untuk Tokopedia, setidaknya pengguna sudah aktif selama 6 bulan.

3. DanaRupiah

DanaRupiah adalah aplikasi pinjol legal langsung cair berikutnya yang bisa kalian gunakan tanpa rekening untuk pencairannya. Aplikasi ini juga sudah terdaftar secara resmi di OJK.

Sehingga untuk penerapan bunga dan prosedur pinjaman lainnya tentu sesuai dengan aturan yang ada. Untuk pengajuan pinjaman, kalian cukup isi data dengan lengkap dan sertakan rekening akun e-wallet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: