Daftar 5 Pinjol 20 Juta Tanpa Jaminan untuk Modal Usaha, Cocok Digunakan Ketika Ada Keperluan Mendesak!

Rabu 06-12-2023,18:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

BACA JUGA:Bahaya! Maraknya Jasa Joki Pinjol, Bikin Kredit Macet Makin Menumpuk

2. Tokopedia Dana Tunai

Platfrom satu ini cocok digunakan apabila kamu sedang membutuhkan dana cepat. Untuk melakukan proses pengajuan, kamu dapat menggunakan aplikasi Tokopedia, cari kategori keuangan, dan pilih Dana Instan.

Proses pengajuan pinjaman di Tokopedia harus menunggu keputusan dalam waktu 24 jam. Setelah cair, kamu dapat melakukan pembayaran cicilan lewat tranfer bank virtual account.

3. CekAja

Pinjol 20 juta tanpa jaminan berikutnya yaitu CekAja. Calon nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp1 hingga ratusan juta loh.

Lengkapi dokumen berupa KK, KTP, slip gaji, kartu kredit, BPKB untuk melakukan pinjaman tanapa agunan. Selanjutnya kamu harus menunggu penyetujuan pinjaman dalam waktu 24 jam saja.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Ilegal yang Perlu Diwaspadai agar Tidak Terjadi Penipuan Data Pribadi!

BACA JUGA:Jangan Terjebak! Inilah Saran dan Cara Aman Menghindari Galbay Pinjol, Wajib Kamu Tahu

4. Kredivo

Pinjaman tanpa jaminan yang populer digunakan di Indonesia yaitu Kredivo. Menawarkan kredit cicilan dengan limit maksimal hingga Rp30 juta dan sudah diawasi oleh OJK.

Syarat pengajuan pinjaman meliputi WNI, usia minimal 18 hingga 60 tahun, dan sudah mendapatkan penghasilan. Platfrom ini hanya melayani pinjaman untuk nasabah yang berdomisili di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon.

5. Modalku

Platfrom ini menawarkan pinjaman maksimal sampai Rp50 juta tanpa kartu kredit dan jaminan apapun. Tenor pinjaman yang diberikan tergantung dengan produk pinjaman yang kamu pilih.

Modalku memiliki 3 produk pinjaman yaitu, Invoice Financing, Pinjaman UKM, dan E-commerce.

Demikian 5 rekomendasi pinjol 20 juta tanpa jaminan yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Pastikan menggunakan pinjol dengan baik agar tidak mendapatkan risiko kerugian dari galbay. (*)

Kategori :

Terpopuler

Selasa 23-07-2024,12:30 WIB

5 Pinjaman Online hingga Rp20 Jutaan

Selasa 23-07-2024,13:45 WIB

9 Cara Mengamankan Jaringan WiFi

Selasa 23-07-2024,14:30 WIB

Router WiFi Terbaik Tahun 2024